Follow Us

Semakin Terliat Akrab hingga Unggah Momen Kebersamaannya, Kedekatan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Bak Sinyal Rujuk, Begini Pengakuannya!

Yulia Susanti - Senin, 04 Oktober 2021 | 09:32
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus
Instagram @ririe_fairus

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

GridStar.ID - Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah bercerai.Hubungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan yang diduga jadi penyebabnya.Namun isu perselingkuhan itu masih belum menemui titik terang.

Baca Juga: Bak Lupa Pahitnya Diselingkuhi, Ririe Fairus Rekam Video dengan Ayus Sabyan Demi Ini, Netizen Curiga, Rujuk?Meski bercerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih berhubungan baik.Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat akrab dalam Instagram Story @ririe_fairus.Keakraban itu bak perlihatkan sinyal rujuk.

Unggahan Ririe Fairus
Instagram @ririe_fairus

Unggahan Ririe Fairus

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Jauh Sebelum Kabar Perselingkuhan hingga Perusak Rumah Tangga Orang, Nissa Sabyan Mengaku Sudah Sempat Digantung Ayus 6 Bulan Lamanya: Awalnya Ditolak karena Aku Kecil

Melansir grid.ID, dari kanal Youtube Indosiar pada Minggu (03/10), Ririe mengaku hubungannya dengan sang keyboardis Sabyan baik-baik saja."Biasa aja, karena aku dan Ayusnya biasa aja," ujarnya."Jadi aku nanggepinnya biasa aja, nggak gimana-gimana," lanjutnya.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Sosok Ini Justru Beri Peringatan pada Ayus Sabyan untuk Segera Menikahi Nissa Sabyan hingga Buat Sang Vokalis BereaksiDirinya juga menyadari bahwa banyak pembicaraan mengenai ia dan Ayu di luaran."Ya namanya orang, namanya netizen kita nggak bisa nuntut ya. Kalau keadaan sekarang aku sama Ayus baik-baik aja," sambung Ririe.Mengenai kemungkinan untuk rujuk kembali, Ririe mengaku tak menutup kemungkinan itu.

Baca Juga: Bak Terkena Azab, Lama Menghilang Usai Kabar Peselingkuhan dengan Ayus Ramai di Publik, Nissa Sabyan Kini Kembali Muncul dengan Wajah Penuh Jerawat"Kalau aku sendiri yaudah jalanin aja sih, udah risiko juga," tuturnya."Kita serahin aja semuanya sama Allah, kita nggak tahu ke depannya seperti apa kan," lanjut Ririe.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest