Follow Us

Bak Terkena Azab, Lama Menghilang Usai Kabar Peselingkuhan dengan Ayus Ramai di Publik, Nissa Sabyan Kini Kembali Muncul dengan Wajah Penuh Jerawat

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 12 Agustus 2021 | 07:02
Nissa Sabyan
YouTube SABYAN

Nissa Sabyan

GridStar.ID - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist, Ayus memang membuat kejutan untuk masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Nissa Sabyan dikenal lantaran melantunkan lagu-lagu religi tentu sangat berbanding terbalik dengan perangainya tersebut.

Bahkan diketahui, bukan sebulan dua bulan, perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus disebut-sebut juga berjalan selama dua tahun lamanya.

Baca Juga: Iis Dahlia Kaget Wajah Asli Nissa Sabyan Penuh Jerawat, Netizen Singgung Kena Azab Ada Main dengan Suami Orang: Diperbaiki Lagi Sifatnya ya Mbak!

Usai geger isu persilungkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan membuat Nissa menghilang bak ditelan bumi untuk beberapa waktu.

Kini, bak tak terjadi apa-apa Nissa Sabyan kembali muncul di layar kaca.

Di saat publik masih menanti-nanti klarifikasi tersebut, wanita berusia 21 tahun ini justru tampak santai tampil di sejumlah acara.

Baca Juga: Salip Nissa dan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Diduga Bakal Segera Lepas Status Janda, Malu-Malu Pamer Kedekatan dengan Sosok Ini

Bahkan beberapa waktu lalu Nissa Sabyan pun sudah jarang terlihat batang hidungnya.

Kini lama tak muncul di layar kaca, Nissa Sabyan tiba-tiba memposting wajahnya di Instagram.

Nissa tampak cuek mengunggah wajah aslinya polos tanpa makeup meski tengah berjerawat di Instagram @nissa_sabyan.

Baca Juga: Pamer Potret Dirinya Pakai Cincin Melingkar di Jari Manisnya, Ririe Fairus Sudah Lepas Status Janda?

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest