Follow Us

Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Sosok Ini Justru Beri Peringatan pada Ayus Sabyan untuk Segera Menikahi Nissa Sabyan hingga Buat Sang Vokalis Bereaksi

Yulia Susanti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 13:31
Nissa Sabyan dan Mustafa Debu
dok. instagram/nissa_sabyan/mustafadebu

Nissa Sabyan dan Mustafa Debu

GridStar.ID - Sosok Nissa Sabyan menjadi perbincangan publik belakangan ini.Pasalnya, ia dituding menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan diisukan selingkuh selama dua tahun.

Baca Juga: Bak Terkena Azab, Lama Menghilang Usai Kabar Peselingkuhan dengan Ayus Ramai di Publik, Nissa Sabyan Kini Kembali Muncul dengan Wajah Penuh JerawatPadahal selama ini Nissa dikenal sebagai sosok yang religius.Namun, Nissa memilih bungkam terkait pemberitaan itu.Ia muncul di media sosial dan televisi seperti tidak terjadi apapun.Baca Juga: Iis Dahlia Kaget Wajah Asli Nissa Sabyan Penuh Jerawat, Netizen Singgung Kena Azab Ada Main dengan Suami Orang: Diperbaiki Lagi Sifatnya ya Mbak!

Melansir gridhot.ID, Dan baru-baru ini netizen dibuat salah fokus dengan komentar dari vokalis grup musik religi Debu, Mustafa. Dalam foto tersebut, Mustafa Debu pun menuliskan komentarnya.Mustafa Debu mengaitkan kecantikan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Salip Nissa dan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Diduga Bakal Segera Lepas Status Janda, Malu-Malu Pamer Kedekatan dengan Sosok Ini"MasyAllah, harusnya bang Ayus nikahin dong. Biar gak mubazzir cantiknya. (emoji)," tulis Mustafa Debu.

Nissa Sabyan
dok. instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan

Komentar tersebut seolah menghapus kabar bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah menikah. Dalam balasannya, Nissa Sabyan terlihat mengganti topik pembicaraan. Ia pun hanya bertanya kabar Mustafa Debu.

Baca Juga: Pilih Menjanda Daripada Diselingkuhi Suami, Ririe Fairus Banting Tulang Cari Nafkah Demi Kedua Anak Ayus Sabyan, Nasibnya Bak Bumi dan Langit dengan Nissa Sabyan

Unggahan Nissa Sabyan
dok. Instagram Nissa Sabyan

Unggahan Nissa Sabyan

"Kak muuusst apa kabar? Sehat2 kak (emoji senyum)," balas Nissa Sabyan.Setelahnya, Mustafa Debu kembali membalasnya."Sehattttt kamu sehat insyaAllah (emoji bunga)," ujar Mustafa.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest