Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Diketahui Berada di Ujung Tanduk, Sosok Ini Rupanya Sudah Lama Ramalkan Soal Kehadiran Orang Ketiga: Kabar Buruk!

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:32
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
instagram

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

GridStar.ID - Nama pedangdut Zaskia Gotik tentunya tak lagi asing untuk masyarakat.

Namun diketahui sejak menikah dengan pebisnis Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik sudah tak lagi aktif di dunia hiburan lagi.

Akan tetapi, Zaskia Gotik dan Sirajuddin disebut sedang tak baik-baik saja.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Diisukan Retak hingga Pisah Rumah, Sang Pedangdut Kembali ke Dunia Hiburan

Bahkan dikabarkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah tidak tinggal satu atap.

Zaskia Gotik juga dikabarkan pulang kampung ke rumahnya di Cikarang.

Di sisi lain keberadaan Sirajuddin kini masih menjadi mistersi.

Baca Juga: Wajah Polos Ayu Ting Ting Tanpa Makeup Terkuak Saat Bersama Ayah Rozak, Bandingkan dengan Wajah Asli Zaskia Gotik hingga Via Vallen, Paling Cantik Natural?

Namun dilansir dari kanal youtube Indosiar, 1 Oktober 2021, ada sejumlah fakta terungkap dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

Seorang pria yang diketahui sebagai penjaga rumah Zaskia Gotik di Cikarang mengaku tidak mengetahui perihal keretakan rumah tangga majikannya.

"Enggak tahu dah, Neng Gotik di Jakarta enggak tahu pulangnya kapan, saya baru ke sini," kata penjaga rumah Zaskia Gotik.

Baca Juga: Mantan Istri sang Suami Jatuh Sakit hingga Harus Kemoterapi, Komentar Zaskia Gotik di Unggahan Imel Putri Cahyati Jadi Sorotan

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest