Follow Us

Profil Zaskia Gotik, Istri Seorang Pengusaha Asal Kalimantan

Yulia Susanti - Jumat, 02 April 2021 | 10:32
Profil Zaskia Gotik, Istri Seorang Pengusaha Asal Kalimantan
Instagram @zaskia_gotix

Profil Zaskia Gotik, Istri Seorang Pengusaha Asal Kalimantan

GridStar.ID - Zaskia Gotik merupakan penyanyi dangdut asal Indonesia.Pemilik nama asli Surkianih ini juga merupakan pembawa acara dan pelawak.Sebelum terkenal, ia menjadi penyanyi di kafe atau lainnya.

Baca Juga: Suaminya Pengusaha Batubara Kelas Kakap, Zaskia Gotik Kado Jam Tangan Mewah untuk Sirajuddin Mahmud, Respon Mantan Imel Putri Cahyati: Alhamdulillah, Walaupun Mangga DuaSang biduan akhirnya berhasil masuk dapur rekaman di tahun 2011.Putri dari pasangan Sosin dan Jumainah ini didapuk label Nagaswara.Kemudian, ia merilis sebuah lagu berjudul Satu Jam Saja.

Baca Juga: Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Sirajuddin Mahmud Terpaksa Jalani Isolasi Mandiri di Rumah Karena Ruang Perawatan Penuh

Melansir KOMPAS.com, Setelah itu, ia aktif merilis singel-singel lainnya seperti “Ajari Aku Tuhan”, “Bang Jono”, dan lainnya . Ia pun dikenal dengan nama Zaskia Gotik atau Goyang Itik yang merupakan ciri khas goyangannya. Sepanjang kariernya sebagai penyanyi dangdut, Zaskia telah menelurkan tujuh album studio.

Baca Juga: Dituding Tak Beri Izin Putrinya Bertemu Ayah Kandung, Imel Putri Justru Tinggalkan Anak Sirajuddin Sendiri Lantaran Hal Ini, Begini Perlakuan Zaskia Gotik saat Ibunda Aqila SakitIa juga berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox di ajang Inbox Awards 2014. Pada tahun yang sama, wanita kelahiran 27 April 1990 ini pernah meraih Rekor MURI setelah membuat tujuh video musik dalam sehari. Selain berkarier di dunia tarik suara, Zaskia juga kerap tampil di sejumlah acara televisi seperti Pesbukers (2016), D’Academy Celebrity (2017), dan lainnya.

Baca Juga: Bagikan Momen Bahagia saat Lakukan Siraman 7 Bulan Kehamilannya, Zaskia Gotik Diserbu Komentar Menohok dari Netizen: Nikahnya Aja Belum 6 Bulan Neng, Kok Udah 7 Bulanan, Ups!Bukan cuma di dunia dangdut, Zaskia terlibat pula dalam sejumlah sinetron dan layar lebar. Untuk kehidupan pribadinya, setelah gagal bertunangan dengan Vicky Prasetyo pada 2013, kini ia memperkenalkan kekasih barunya kepada publik melalui akun Instagram-ny. Diketahui ia dinikahi Sirajuddin Mahmud Sabang, seorang pengusaha asal Kalimantan.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest