Follow Us

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo bermain dalam Drama Baru, Poster Misterius Mulai Dirilis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang di Sini

Hinggar - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 07:30
Drama Korea Happiness
soompi

Drama Korea Happiness

GridStar.ID - Drama Korea Happiness (terjemahan literal) merilis poster terbaru mereka.

Happiness merupakan drama dengan genre thriller yang menceritakan orang yang tinggal di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Apartemen bertingkat tinggi menampung banyak beragam orang yang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve Cluff, Drakor Baru yang Dibintangi Junho 2PM

“Happiness” akan menjadi drama horor realistis di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup ketika kehidupan sehari-hari mereka berantakan dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang tegas dan memiliki penilaian cepat.

Park Hyung Shik memerankan Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur ​​​​yang ingin mengejar hubungan yang manis dengan Yoon Sae Bom, yang bersekolah bersamanya di sekolah menengah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Name, Drakor Terbaru yang Dibintangi Han So Hee

Dalam poster yang dirilis terlihat pemandangan sebuah apartemen dalam kegelapan.Dari gambar yang terlihat semua tampak normal.

Namun di jendela terlihat cerita berbeda untuk disampaikan.

Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun bersandar di jendela dan melihat ke luar, mengisyaratkan bahwa sesuatu yang tidak biasa telah terjadi.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest