Follow Us

Chanwoo iKON Kembali Jadi Aktor dengan Drama Terbaru, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers yang Pernah Dibintanginya

Hinggar - Jumat, 01 Oktober 2021 | 06:30
Chanwoo, Kim So Jung
soompi

Chanwoo, Kim So Jung

GridStar.ID - Jung Chanwoo akhirnya kembali ke layar kaca mejadi seorang aktor.

Chanwoo iKON akan membintangi drama romantic komedi terbaru bersama Kim So Jung.

Pada Kamis, (30/09) diumumkan bahwa Kim So Jung dan Chanwoo akan membintangi drama berjudul “Chilling Co-Habitation” (judul literal).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea It's Okay To Not Be Okay, Saat Pekerja Kesehatan Bertemu Penulis Buku Anak dengan Gangguan Kepribadian Antisosial

Proyek ini merupakan sine-rama (kombinasi antara sinema dan drama) yang berarti akan diproduksi sebagai film dan drama.

"Chilling Co-Habitation” adalah komedi romantis horor tentang Jung Se Ri (Kim So Jung), yang dapat melihat hantu, dan Song Ji Chan (Chanwoo), yang menjadi hantu, karena mereka akhirnya hidup bersama.

Kim So Jung mengambil peran Jung Se Ri, karakter yang hangat dan ceria meskipun dia berjuang hidup dengan kemampuan untuk melihat hantu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie, Manisnya Akting Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

Karakter Chanwoo, Song Ji Chan adalah chaebol generasi kedua yang egois yang sebenarnya sangat baik.

Dia menjadi hantu karena kecelakaan, dan kepribadiannya berangsur-angsur menjadi lebih hangat setelah dia bertemu Jung Se Ri.

“Chilling Co-Habitation” awalnya akan dirilis sebagai film pada paruh pertama tahun 2022 sebelum versi dramanya diungkap melalui layanan OTT dan YouTube.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest