Follow Us

Ngaku Pakai Peci dan Sarung Kalau Sedang Sholat, Millen Cyrus Pakai Busana Tertutup saat Datang ke Acara Empat Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah, Ini Alasannya!

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 21:30
Aurel, Atta, dan Millen
Instagram/@millencyrus

Aurel, Atta, dan Millen

GridStar.ID - Millen Cyrus merupakan keponakan Ashanty yang paling disoroti.Pasalnya, ia merubah penampilannya menjadi perempuan.Meski begitu, ia mengaku tidak akan melakukan operasi kelamin.

Baca Juga: Meski Bukan Perempuan Tulen, Millen Cyrus Ngaku Pernah Pacari Tiga Orang Anggota DPR hingga Kencani Anak Tokoh Penting Tanah AirIa juga mengaku masih menggunakan peci dan sarung saat beribadah.Baru-baru ini, Millen Cyrus kembali disoroti publik.Millen Cyrus datang ke acara pengajian empat bulanan kehamilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggunakan jilbab.

Baca Juga: Anang Sampai Teriaki Millen Cyrus Gegara Gaet Om-Om Beristri, Ashanty Ikut Jengkel karena Hal Ini: Kesannya Gue Jadi Kayak Dia Gitu!

Melansir Sosok.ID, Millen Cyrus pun menyebutkan alasan kenapa dirinya memilih berhijab dalam acara tersebut. Millen menyebutkan jika hal tersebut hanya sekadar konsep."Itu hanya konsep di situ. Gue emang kemana-mana ada konsepnya," kata Millen Cyrus pada kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip Tribunnews, Rabu (29/09).Millen pun menyebutkan selalu memadupadankan busana yang dikenakan, sesuai dengan acara yang diselenggarakan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nafa Urbach Tiba-tiba Naik Pitam hingga Beri Peringatan Keras pada Millen Cyrus, Ada Apa?Dan acara Aurel bertemakan pengajian sehingga dirinha menggunakan kerudung."Gue harus menyesuaikan dengan eventnya. Kalau berhijab yah gue berhijab, nggak ada rasa malu atau apa. Kita menghormati. Gue pakai hijab nggak pakai baju seksi, bajunya juga tertutup gitu" tutur Millen Cyrus.Diketahui, Millen memang memiliki umur yang tak jauh dari Aurel Hermansyah.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest