Follow Us

Jika Gagal di Pemilihan Presiden 2024, Giring Ngotot Tetap Maju Dipencoblosan Tahun 2029 hingga 2034 dan Usung Misi Ini

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 16:31
Giring Ganesha
Musica Studio's

Giring Ganesha

GridStar.ID - Giring Ganesha eks Nidji sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia akan maju ke pemilihan umum pencalonan presiden tahun 2024. Namun, banyak yang mempertanyakan kapasitas Giring Ganesha.

Baca Juga: Usai Video Sentil Anies Baswedan, Randy Nidji Blak-blakan Sudah Hapus Nomor Giring: Cuma Kenal yang Versi 2002-2021 Ia merupakan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Baru-baru ini, ia diundang di podcast Deddy Corbuzier. Ia blak-blakan mengungkapkan ingin menjadi orang nomer 1 di Indonesia. Baca Juga: Dituding Halu, Giring Ganesha Sesumbar Bakal Gratiskan Kuliah Jika Terpilih Jadi Presiden Pemilu 2024 Mendatang, Tsamara Amany Bela Habis-habisan: Mengkritik Gubernur Dinyinyiri!

Melansir Sosok.ID - "Kenapa mau jadi presiden?" selidik Deddy Corbuzier. "Kenapa enggak? Gue punya tekadnya, gue punya semangatnya, gue punya kenekatannya, gue punya gagasanya, gue punya kecintaannya terhadap Indonesia, dan ayo kita lakukan," papar Giring Ganesha. "Lu 2024 nyalonin presiden?" selidiknya lagi.

Baca Juga: Saingi Giring Ganesha, Pejabat Daerah yang Kerap Digandrungi Ibu-Ibu karena Tampan Ini Juga Disebut Bakal Masuk Bursa Capres Pilpres 2024, Boy William Singgung: Mau Tidak Jadi Orang Nomor Satu? "Iya," Giring menjawab mantap. "Serius lu?" Deddy menyelidik kembali, dan kembali dibenarkan oleh Giring Ganesha. Deddy lantas meminta Giring memaparkan kelebihannya dibandingkan kandidat lain. Baca Juga: Giring Ganesha Koar-Koar Bakal Nyapres Pilpres 2024Just Dinilai Strategi Demi Mendongkrak Pamor PSI, Benarkah?

"Lu nyalonin presiden 2024?" lagi-lagi Deddy bertanya. Giring tidak bosan menjawab, "iya". "Serius? Gokil, gokil. Apa lebihnya anda dibandingkan dengan yang lain?" Deddy bertanya sembari tertawa, yang disahut tawa juga oleh Giring.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Giring Ganesha Eks Vokalis Nidji Gembar-gembor Getol Calonkan Diri Jadi Presiden Tahun 2024, Ternyata Ini Modal yang Dimiliki hingga Membuatnya Percaya Diri "Nanti di 2024, siapa pun nanti yang menang, kalau gagasannya mau ngambil dari gagasan gue, tentang kuliah gratis, tablet gratis, bagaimana melawan korupsi, bagaimana melawan perubahan iklim, tolong ambil, ambil aja," kata Giring. "Gue masih ada 2029, gue masih ada 2034," tambahnya. Berdasarkan ucapan tersebut, Deddy menduga Giring tidak dapat dipercaya bersaing dalam Pemilu 2024. Baca Juga: Modal Nekat dari Vokalis Kini Nyalon Presiden, Giring Ganesha Ternyata Tak Sembarangan, Ini Bekal yang Dimiliki Mantan Personil Nidji: Pak Jokowi Menyambut Sangat Baik!

"Lu pesimis dong menang?" tanya Deddy Corbuzier, yang langsung dibantah oleh Giring Ganesha. "Gue sih yakin suatu hari pasti gue bakal menang. Bisa di 2024, bisa di 2039, pasti, yakin menang," tegas mantan vikalis band Nidji tersebut. "Ya, saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia 2024," kata Giring dalam konferensi pers virtual, Senin (24/08/2020), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sebelum Umumkan Diri Jadi Capres 2024, Giring Ganesha Disorot Publik Gegara Videonya Gencar Kampanye Tolak Poligami: Inikah Keadilan bagi Perempuan Indonesia? Menurut dia, pemilihan dari jumlah pemilih dalam pemilu merupakan anak muda. Dan dia menyebut anak mudalah yang mengerti kebutuhan anak muda lainnya. "Oleh karena itu, bagaimana kalau bukan anak muda, siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu sendiri," tandas pria kelahiran 1983 tersebut.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest