Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 2, Ratu Kim So Yong Berusaha Kabur dari Istana!

Yulia Susanti - Selasa, 28 September 2021 | 23:00
Drama Korea Mr. Queen
Viu

Drama Korea Mr. Queen

GridStar.ID - Meskipun kehidupan kerajaan sangat berbeda, tetapi Kim So Yong tetap dituntut untuk menjadi layaknya seorang ratu pada umumnya. Dia harus bersikap anggun, memiliki tata krama, dan berwibawa. Sekeras apapun Kim So Yong berusaha untuk kembali ke kehidupan semula, usahanya menjadi sia-sia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 1, Siapa Sosok Pria yang Masuk ke Raga Ratu Kim So Yong?Terlepas dari itu, kepala pelayan Choi dengan segenap hati membantu sang ratu untuk belajar kehidupan kerajaan.Raja Cheoljong sesekali merasa heran dengan tingkah laku ratu yang eksentrik. Tetapi kehidupan baru sebagai pasangan yang telah menikah pun dimulai. Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 10 Drama tvN dengan Rating Tertinggi di Tayangan Perdananya, Mulai Mr. Queen Hingga Hospital Playlist 2

Sementara itu, Raja Cheoljong selalu bersikap patuh dan lemah di hadapan ratu Sun Won. Meskipun dia bertahta sebagai raja yang disegani orang, tetapi ratu Sun Won memiliki kekuasaan yang lebih besar dibandingkan dengan sang raja.Pada cuplikan gambar di atas, Kim So Yong dan Raja Cheoljong bertemu di tengah malam.

Baca Juga: Tak Hanya Berperan dalam Drama Populer Mr. Queen sebagai Raja, Kim Jung Hyun Juga Isi Sountrack dengan Lirik yang Ditulis SendiriBaik raja dan ratu saling memandang dengan senyuman licik, seolah-olah mereka masing-masing mencoba mencari tahu motif satu sama lain. Secara khusus, Kim So Yong mencari raja untuk mengusulkan aturan “dilarang menyentuh”. Raja Cheoljong tampak tidak terpengaruh oleh sarannya saat dia menatapnya dengan geli.Baca Juga: Download Drakor Mr Queen Episode Terbaru, Subtitle Bahasa Indonesia

Di malam hari, ratu Kim So Yong menyamar menjadi seorang pria agar tidak bisa dikenali. Dia pun secara diam-diam pergi meninggalkan istana. Dengan jiwa sebagai pria, dia datang ke tempat para gisaeng dan menggoda perempuan.

Baca Juga: Drama Korea Mr. Queen Sempat Tuai Kontroversi di Episode Awal, Tim Produksi Langsung Angkat BicaraSaat dia salah memasuki ruangan, dia tidak mengetahui bahwa dia bertemu dengan raja Cheoljong. Raja pun dengan bergegas mengejar Kim So Yong.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest