Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 1, Siapa Sosok Pria yang Masuk ke Raga Ratu Kim So Yong?

Yulia Susanti - Senin, 27 September 2021 | 17:30
Drama Korea Mr. Queen
Viu

Drama Korea Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 1 mengisahkan latar waktu yang terjadi di era modern. Jang Bong Hwan adalah seorang koki di Blue House. Dia bertugas untuk menyajikan makanan untuk kepresidenan Korea. Selain itu, Jang Bong Hwan memiliki kehidupan yang mewah dan juga pria mapan.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 10 Drama tvN dengan Rating Tertinggi di Tayangan Perdananya, Mulai Mr. Queen Hingga Hospital Playlist 2Namun satu ketika, dia melakukan kesalahan sehingga Jang Bong Hwan dikejar oleh beberapa orang.Berusaha untuk melarikan diri, Jang Bong Hwan berada di tepi balkon. Saat pundaknya berhasil dipegang oleh para pengejar itu, Jang Bong Hwan menggigit tangan mereka sebagai bentuk perlawanan. Baca Juga: Mr. Queen Sukses Cetak Rating Tinggi Hingga Akhir, Drama Baru Bertema Kerajaan River Where the Moon Rises yang Dibintangi Kim So Hyun Ikuti Jejaknya

Namun, Jang Bong Hwan hilang kendali sehingga dirinya terjatuh ke kolam renang. Dia tenggelam dan tidak ada yang menyelamatkannya.Saat Jang Bong Hwan terbangun, dia menyadari ada sesuatu yang aneh dengan dirinya.

Baca Juga: Download Drakor Spin Off Mr Queen: Bamboo Forest Sub Indo di SiniTidak hanya itu, dia berada di ruangan yang tidak dia kenali sebelumnya. Ketika Jang Bong Hwan keluar kamar, sudah ada para dayang-dayang yang menunggunya di depan pintu. Merasa heran dengan situasi yang terjadi, Jang Bong Hwan balik ke kamarnya untuk memastikan dirinya.

Baca Juga: Drama Korea Mr. Queen Sempat Tuai Kontroversi di Episode Awal, Tim Produksi Langsung Angkat Bicara

Dengan memandangi kaca, betapa terkejutnya dia saat melihat dirinya menjadi seorang perempuan yang tidak lain adalah ratu Kim So Yong.Kebingungan semakin dia rasakan setelah mengetahui fakta bahwa dia harus menikah dengan raja Cheoljong. Kim So Yong berusaha untuk menjelaskan bahwa sebenarnya dia adalah seorang pria dan tidak tertarik untuk menikahi raja, karena dia menyukai perempuan.

Baca Juga: Download Drakor Mr Queen Episode Terbaru, Subtitle Bahasa IndonesiaNamun, pembicaraan itu hanya dianggap omong kosong oleh sang raja. Pernikahan antara ratu Kim So Yong dan raja Cheoljong akhirnya pun tetap berlangsung(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest