Follow Us

Hengkang dari Grup JKT48 yang Besarkan Namanya, Nabilah Ayu Ceritakan Perjalanan Spiritualnya hingga Mantap Berhijab

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 17:02
Nabilah Ratna Ayu
instagram.com/nblh.ayu

Nabilah Ratna Ayu

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok Nabilah Ratna Ayu Azali grup JKT48?Ia memutuskan keluar dari grup pada 31 Oktober 2017.Alasannya hengkang adalah karena masalah kesehatannya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Kelakuannya Rusak, Olla Ramlan Buka Aibnya Sebelum Hijrah, Takut Karma: Doyan Tatoan, Doyan BerantemNabilah Ayu muncul kembali dengan penampilan yang berubah drastis.Ia memutuskan mengenakan hijab yang gemparkan jagat maya.Nabilah Ayu ceritakan perjalanan spritualnya pada Instagram pribadi pada (30/06).Baca Juga: Blak-Blakan Akui Punya Masa Lalu Kelam dan Jauh dari Tuhan, Lady Rocker Ini Mantap Berhijrah Usai Tertampar oleh Perkataan Menyentuh Sang Cucu: Nanti Mas Riyu Ajarin Salat...

Melansir gridhot.ID, "Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua," demikian keterangan manajemen di laman resmi jkt48.com."Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," sambung keterangan tersebut.perjalanan spiritualnya hingga memutuskan berhijab.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dulu Dijuluki Artis Terpanas hingga Dikabarkan Telah 5 Kali Menikah, Begini Kabar Eva Arnaz Terkini Usai Suaminya Hilang Pada Peristiwa 98, Sudah Berhijrah dan Berganti NamaSuatu waktu, Nabilah Ayu membaca Al-Qur'an, surat Ali Imran ayat 8.Nah, saat membaca ayat tersebut, Nabilah Ayu tiba-tiba menangis."Ya Allah janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakan lah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. (QS. Ali Imran ayat 8)Baca Juga: Gagal Jadi Besan, Isi Chat Fitri Salhuteru Ghibah Olla Ramlan Menohok: Pakai Hijab Tapi Sensual, Yakin Masuk Surga?

Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk *mon maap kaga ilang gesrek nya," ungkap Nabilah Ayu."Ntah kenapa tbtb nangis ngerasa Allah meluk aku saat itu, Allah maha baik Allah sayang banget sama hamba nya, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya," ungkapnyaSampai tiba pada sebuah momen yang membuat Nabilah Ayu semakin mantap berhijab dan menjadi orang yang lebih baik.

Baca Juga: Olla Ramlan Mantap Berhijrah Menutup Aurat, Siapa Sangka Aufar Hutapea Sempat Tak Setuju dengan Keputusan Sang Istri"Tiap malem berdoa semoga Allah tuntun aku lebih baik dan diberikan kemudahan untuk selalu berada di jalan-Nya dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku, dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik," ungkapnyaKini Nabilah Ayu pun semakin mantap berhijab dan menutup auratnya. Ia juga mendoakan semoga semua orang mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah SWT.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular