Follow Us

Olla Ramlan Mantap Berhijrah Menutup Aurat, Siapa Sangka Aufar Hutapea Sempat Tak Setuju dengan Keputusan Sang Istri

Yulia Susanti - Senin, 12 Juli 2021 | 08:30
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Instagram @ollaramlanaufar

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

GridStar.ID - Belakangan ini rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjadi sorotan.Pasalnya, Aufar membagikan kata bijak Roy Marten di Instagram story."Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah Ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar, Minggu (7/2/2021) lalu.

Baca Juga: Olla Ramlan Bikin Anang Hermansyah Serba Salah Usai Singgung Soal Hijab, Suami Ashanty Ditantang: Seneng Kalau Aku Buka?Dalam waktu yang bersamaan Olla unggah foto dirinya di atas motor dan menuliskan "Senyumin aja."Kabarnya, niat Olla berhijab sempat ditentang oleh suaminya.Diketahui, Olla Ramlan mantap berhijab sejak tahun 2019.

Baca Juga: Disinggung Soal Keinginan Lepas Hijab, Olla Ramlan Skakmat Anang Hermansyah Sampai Suami Ashanty Terdiam: Maunya Mas Anang Apa?

Melansir gridhot.ID, bagaimana tidak, unggahan Instagram story itu menampilkan foto jadul Aufar dan Olla saat istrinya belum berhijab."Alhamdulillah panen pahala. Soorr kali," tulis Aufar, Minggu (07/02).Padahal Olla sudah cukup lama berhijrah dan kenakan hijab yakni mulai pada 2019 lalu.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam Sendiri, Olla Ramlan Akhirnya Bongkar Dosa yang Tak akan Pernah Termaafkan Jika Dilakukan Oleh Aufar Hutapea, Kehancuran Rumah Tangga Disinggung: Hidup Gampang Jangan Dibikin SusahAkibatnya wawancara perjuangan Olla untuk berhijrah kembali muncul ke permukaan.Ya, artis 41 tahun itu pernah curhat soal Aufar yang sempat tidak setuju sang istri pakai hijab. Seperti diketahui, imej seksi melekat pada Olla. Ia mengaku butuh 5 tahun untuk mantap berhijab.Baca Juga: Sampai Bikin Olla Ramlan Murka Gegara Omongan Nindy Ayunda, Ivan Gunawan Sindir Sosok yang Rekam Pembicaraan Ini: Temen Lu Rumpi Deh!

"Kalau keputusan berhijab sebenernya udah dari 5 tahun lalu, dari aku umrah sebenernya udah kepikiran sih," ungkapnya di YouTube Melaney Ricardo, Kamis (07/05).Istri Aufar Hutapea itu mengaku perjalanan hijrahnya bermula dari rasa penasaran."Nggak ada sih (hidayah), aku cuma nanya-nanya aja sama ustaz. Apa benar di Al-quran disebutkan 'hendaklah' seorang perempuan menutup aurat, tapi pas solat 'wajib' tulisannya," kata Olla.

Baca Juga: Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Dikabarkan Berkonflik, Ashanty Beri Tanggapan Terkait Masalah sang Sahabat: Ada Salah PahamMantap berhijab, Olla harus menghadapi rintangan terbesar yaitu terkendala restu suami.Olla blak-blakan curhat sang suami sempat tak setuju ketika dirinya izin untuk mulai kenakan hijab.Ia ceritakan pengalamannya itu saat jadi bintang tamu di YouTube The Hermansyah A6, Selasa (06/07).

Baca Juga: Bukti dari Tuhan, Olla Ramlan Beberkan Dengar Rekaman Percakapan Nindy Ayunda Jelek-jelekan Dirinya Bak Sahabat Berbulu Domba: Kecewa, Jadi Mau Ngeles Apa?Ketika ditanya alasan Aufar tidak setuju, Olla menjawab "Aufar masih suka santai, masih suka keluar."Walaupun sempat dilarang oleh sang suami, Olla tetap kekeh kenakan hijab hingga kini.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest