Follow Us

Artis yang Dulu Selalu Tampil Seksi Ini Ceritakan Perjalanan Spiritualnya hingga Putuskan Hijrah, Mimpi Lihat Jenazahnya Tak Dikafani Tapi Justru Pakai Dress Mini

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 20:03
Kartika Putri
Via Gridhot.ID

Kartika Putri

GridStar.ID - Kartika Putri memutuskan berhijrah pada awal tahun 2018.Hal itu diketahui bermula dari sang artis menghapus foto-fotonya tanpa hijab.Ia juga ceritakan perjalanan spiritualnya dalam YouTube "KISAH HIJRAH KARTIKA PUTRI! DULU BAJU GUE KAYA "TARZAN" 123 DIRUMAH SEMUANYA" pada Rabu (03/05).

Baca Juga: Meninggal dengan Dress Mini Tanpa Dikafani dan Didoakan, Kartika Putri Ngaku Dapat Hidayah Usai dengar Al Quran di YouTube Sebelum Dinikahi Habib Usman bin YahyaSang artis diselimuti perasaan galau dalam waktu tertentu.Padahal saat itu, karier sang artis dikatakan lancar.Ia juga memiliki keluarga dan orang tua yang lengkap.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kesal Lantaran Nama Baiknya Tercoreng Usai Dituding Jadi Dalang Penangkapan dr Richard Lee, Kartika Putri Mantap Ingin Tempuh Jalur Hukum: Saya Sudah Lelah!

Melansir gridhot.ID, "Aku tuh sampai tujuh hari nggak tidur saking galaunya. Terus 7 hari itu fresh aja," ujar Kartika Putri."Padahal pada saat itu secara fisik oke-okenya banget. Badan lagi bagus-bagusnya banget. Semua lagi bagus, aku Alhamdulillah banget. Pekerjaan sehari aku ada empat program reguler, aman banget," lanjutnya."Karier aku nggak ngerasa happy, aku nggak ngerasa nyaman. Aku sempet bilang 'kayaknya hidupnya nungga mati doang ya'. Karena nggak ada kenikmatan hidup yang aku jalani," sambungnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Nama Kartika Putri Terlanjur Terseret, Akhirnya Terungkap Sosok Inilah yang Jadi Dalang di Balik Penangkapan Paksa dr Richard Lee, Ternyata Orang Terdekat!"Di situ aku pikir apa yang salah sama diri gue. Aku nemu hidayah atau miracle aku, ketika aku ngedengerin musik jazz nggak bisa tidur. Biasanya aku bisa tidur," tambahnya."Tiba-tiba di YouTube ada lantunan Al-Quran gitu. Kan gengsi doang aku zaman dulu, 'apa sih sok agama'. Pokoknya aku deny (menolak) banget hal itu. Akhirnya karena emang udah pengin banget tidur udah deh pencet. Tiba-tiba tidur, 15 menit kemudian aku ketiduran," cerita Kartika Putri.Meskipun demikian, Kartika Putri mengaku hal itu belum bisa menyentuh hatinya dan membuatnya berhijrahBaca Juga: Ramai Petisi yang Minta Kartika Putri Dijebloskan ke Penjara, Istri Habib Usman bin Yahya Mengaku Tak Gentar: Kalau Memang Salah, Aku Siap Dihukum

Pasalnya, ia masih berpikir bahwa kejadian-kejadian semacam itu hanyalah kebetulan belaka."Besokkannya aku nggak ngerasa itu kebawa karena bacaan Al-Quran itu. Kebetulan aja paling. Power of God kita menolak terus sebagai manusia, setannya banyak kan ya aku dulu mah," "Malam keduanya tidur, dan aku dapat bonus tidur aku mati. Aku mati terus nggak ada orang sama sekali yang ngedoain aku. Dan aku meninggal dalam keadaan dalam ya udah pakai dress itu, ditidurin gitu aja,"

Baca Juga: Dituding Jadi Dalang Penjemputan Paksa dr Richard Lee, Kartika Putri Kaget Takut Diprank: Aku Tidak Tahu Sama Sekali!"Nggak ada yang gantiin pakaian aku pakaian yang layak, nggak ada yang doain aku. Semua cuman ngambil gambar terus kirim ke yang lain. Aku ngelihat ke jasad aku sendiri terus bilang 'doain dong, loe jangan kayak gitu doang," cerita Kartika Putri.Pengalaman spiritual ini kemudian membuat Kartika Putri mantap berhijab."Aku meninggalnya pakai dress mini, nggak ada kafanin aku. Aku mau berhijab, aku selama ini nggak nurut sama aturan Allah deh makanya aku nggak tenang," ujar Kartika Putri.

Baca Juga: Bak Instan Karma, Pasca dr Richard Lee Dibebaskan, Polisi Didesak Jemput Paksa Kartika Putri, Istri Habib Usman bin Yahya Sudah 3 Kali Mangkir!"Dulu aku tarzan banget ya, yang tarik ke bawah atas kelihatan. Tarik ke atas bawah kelihatan. Pokoknya aku seminim mungkin, pakai baju anak umur tiga tahun," ujar Kartika Putri.Usia berhijab, kartika Putri dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest