Follow Us

Dulu Lagunya Terdengar Dimana-Mana, Penyanyi Lawas Ini Begini Nasibnya Sekarang, Rela Banting Setir Jualan Bandeng Buatan Tangan Sendiri

Rahma - Senin, 20 September 2021 | 08:01
Dewi Yull terapi jeruk nipis agar mudah hamil
Tribunnews.com

Dewi Yull terapi jeruk nipis agar mudah hamil

GridStar.ID - Generasi 90-an pasti tak asing dengan penyanyi senior Dewi Yull.

Dewi Yull sukses melahirkan karya-karya hits di dunia musik Tanah Air.

Salah satu lagu terbaiknya yang masih sering didengar sekarang berjudul 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita' duet dengan Broery Marantika.

Baca Juga: Sempat Dinobatkan Jadi Artis Terseksi yang Jadi Langganan Presenter Acara Tanah Air, Penampilan Artis Lawas Ini Berubah Total hingga Banting Stir Buka Usaha Kuliner

Tak cuma jago bernyanyi, Dewi Yull bahkan juga pandai berakting hingga sukses membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Dewi Yull yang bernama lengkap Raden Ayu Dewi Puji Astuti ini merupakan keturunan bangsawan Kesultanan Cirebon dan Melayu Palembang.

Dewi Yull kenang sosok mendiang Giscka.

Melansir dari laman Kompas.com, ayahanda Dewi Yull bernama HRP Soendaryo, seorang keturunan bangsawan dari Kesultanan Cirebon.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Dulu Dua Kali Disia-siakan oleh Bule, Artis Lawas Ini Justru Terlihat Lebih Bahagia Usai Dinikahi Berondong 18 Tahun Lebih Muda

Sementara ibunya, Masayu Dewi Hetimawati merupakan keturunan bangsawan Melayu Palembang.

Perempuan yang lahir pada 10 Mei 1961 ini merupakan mantan istri aktor kawakan Ray Sahetapy 24 tahun lamanya.

Diketahui, ia dikaruniai empat orang anak, yakni Giscka Putri Agustina (almarhumah), Rama Putra, Panji Surya Putra, dan Muhammad Raya.

Source : Tribun Medan

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest