Follow Us

Grid Network Apresiasi Penuh Kontingen Indonesia Olimpiade Tokyo 2020, Bangga Harumkan Bangsa

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 16 September 2021 | 14:25
GridNetwork apresiasi kontingen Olimpiade Tokyo 2020
dok. @timindonesiaofficial

GridNetwork apresiasi kontingen Olimpiade Tokyo 2020

GridStar.ID - Tak mudah membawa nama Indonesia di pagelaran akbar Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Diselenggarakan sejak 23 Juli hingga 8 Agustus 2021, kontingen Indonesia berhasil meraih sejumlah medali.

Turut merayakan kebanggaan bangsa, Grid Network turut mengapresiasi atlet kontingen Indonesia.

Baca Juga: Kalbe, Kompas Gramedia, dan BKKBN Bersinergi Gelar Sentra Vaksinasi di Hari Kemerdekaan RI: Bangkit Merdeka dari Covid-19

Kompas Gramedia turut mengapresiasi seluruh Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 dengan memberikan akses gratis seluruh produk digital berupa E-Magazine dari media Grid Network selama 36 bulan untuk 28 atlet dan seluruh official Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, yang dapat diakses melalui www.gridstore.id.

Apresiasi dari Grid Network tersebut disambut baik oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dan telah diserahkan kepada seluruh Kontingen Indonesia pada acara “Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia” di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Dikutip dari siaran pers yang dikirimkan oleh NOC Indonesia, Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari berterima kasih kepada para sponsor dan partner yang mendukung perjuangan Merah Putih di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Bersama KILLCOVID19 dan Kemenkes, Kompas Gramedia Salurkan Donasi Demi Bantu Sesama Perangi Pandemi di Klinik Masjid Istiqlal

“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo.

Kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC Indonesia sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen,” kata Okto, sapaan karib Raja Sapta, dalam sambutannya.

Dengan apresiasi yang diberikan, Grid Network – Kompas Gramedia berharap dapat terus memotivasi para atlet dan seluruh official Indonesia untuk selalu mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi dan kerja keras. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest