Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 7, Siapa Sosok Pria Misterius?

Yulia Susanti - Rabu, 15 September 2021 | 17:31
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Dalam Police University episode 7, Kang Hee kecewa dan merasa dibohongi oleh Sun Ho. Saat menghampiri Sun Ho, dia langsung melampiaskan kemarahannya dengan menendang tong sampah. Melihat sikap Kang Hee yang marah membuat Sun Ho merasa bersalah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 6, First Kiss Sun Ho dengan Siapa?Meski begitu, mereka tetap pergi bersama ke suatu tempat. Namun saat hendak kembali, mereka mendapat masalah karena kehabisan tiket bus untuk kembali.Sementara itu, Sun Ho tidak mengerti alasan Cheol Jin dipindahkan ke Universitas Kepolisian. Baca Juga: Berikan Dukungan untuk sang Adik, Jessica Jung Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Krystal, Cek Juga Drama Korea Police University di Sini.

Dia merasa ada sesuatu yang janggal dengan itu. Bahkan, Cheol Jin mulai mendekati Sun Ho.Namun Sun Ho menghindar karena berpikir ada sesuatu yang aneh.Di sisi lain, pemilik restauran kembali menunjukkan sikap yang mencurigakan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 3, Sun Ho Menyatakan Cinta! Ketika dia mulai membahas tentang Kang Sun Ho di depan Yoo Dong Man, pikiran Yoo Dong Man seketika langsung tertuju pada Sun Ho dan merasa dia sedang dalam bahaya. Di tempat yang berbeda, seorang pria misterius datang ke kamar Sun Ho dan mencekiknya. Siapa sosok pria misterius ini?.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest