Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 3, Sun Ho Menyatakan Cinta!

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 23:00
 Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Setelah percaya diri meyakinkan Dong Man tekadnya membawa kemenangan untuk unitnya, Sun Ho menjadi bingung dengan langkah yang harus dia ambil. Karena Joon Wook dan Beum Tae mendengar percakapan Sun Ho dan tekadnya, dia bersama-sama meyakinkan Sun Ho agar bisa menang di putaran terakhir.Sun Ho memberi tahu Kang Hee bahwa ucapan dia persis seperti wanita yang dia sukai.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Debut yang Ke-12, Anggota f(x) Bagikan Foto Kenangannya Bersama Semua Member, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Police University yang Dibintangi KristalKarena penasaran, Kang Hee menanyakan siapa gadis yang dia sukai saat ini. Karena belum berani menyatakannya sekarang, Sun Ho berjanji pada Kane Hee akan memberi tahunya setelah mereka resmi masuk di Universitas Kepolisian. Mendengar hal itu, Kang Hee jadi antusias dan mendukung unit Sun Ho untuk menang agar bisa mengetahui jawabannya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 2, Pertemuan yang Tak Terduga!

Sesi pelatihan terakhir semakin dekat, Sun Ho yang masih belum bisa menentukan strategi yang tepat meminta bantuan Yoo Dong Man. Karena terdesak, Yoo Dong Man setuju. Tapi Sun Ho kesal karena Yoo Dong Man hanya menceramahinya. Dia akhirnya bercerita dengan Bird, teman onlinenya yang tidak lain adalah Yoo Dong Man.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 1, Alasan Kang Sun Ho Berambisi Menjadi Polisi!Dari pesan itu dia akhirnya mengerti maksud tersirat Yoo Dong Man dan mulai menentukan strategi.Hari yang mendebarkan tiba. Meskipun Sun Ho belum rapat bersama timnya, dia memanfaatkan waktu yang singkat untuk membahas strateginya. Alih-alih menyerang, Sun Ho lebih memilih menjaga benteng dan melindungi bendera timnya. Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Debut yang Ke-12, Anggota f(x) Bagikan Foto Kenangannya Bersama Semua Member, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Police University yang Dibintangi Kristal

Setelah melewati pelatihan yang sengit, tim Sun Ho akhirnya menang. Dia bersorak bahagia namun situasi menjadi tangisan karena salah satu anggota Sun Ho terluka parah.Usai kondisi temannya menjadi lebih baik, Yoo Dong Man dan Sun Ho kembali ke kampus.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 1, Alasan Kang Sun Ho Berambisi Menjadi Polisi!Dia juga mengumumkan bahwa semua siswa resmi bergabung di Univesitas Kepolisian. Di saat momen yang bahagia itu juga, Sun Ho memberi tahu Kang Hee bahwa dia lah orang yang dia sukai sekaligus menjadi alasan Sun Ho untuk masuk di Universitas Kepolisian.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest