Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 4, Chul Jin Diserang hingga Hilang Ingatan!

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 14:32
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Dalam Police University episode 4, usai mendengar Chul Jin diserang, Dong Man panik dan langsung pergi ke rumah sakit. Dong Man yakin peristiwa ini berkaitan dengan situs perjudian ilegal dan dia bertekad untuk menanganinya. Dengan putus asa Dong Man meminta bantuan Sun Ho untuk meretas sekaligus memberanikan diri membongkar identitasnya sebagai Bird.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Debut yang Ke-12, Anggota f(x) Bagikan Foto Kenangannya Bersama Semua Member, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Police University yang Dibintangi KristalSun Ho yang terkejut marah dan menolaknya.Kang Hee menghampiri Sun Ho untuk memberikannya buku yang dia butuhkan. Secara tidak sengaja, tangan mereka saling bersentuhan dan Sun Ho seketika terdiam terpaku sambil memandangi tangannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 2, Pertemuan yang Tak Terduga!

Saat Kang Hee memecahkan lamunannya, Sun Ho reflek berteriak di perpustakaan dan keduanya menjadi pusat perhatian. Min Kyu yang melihatnya menjadi cemburu.Sementara itu, Universitas Kepolisian dihebohkan dengan beredarnya video Kang Hee bersama ibunya yang bertengkar hingga ibunya ditangkap karena kasus penipuan dan judi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 1, Alasan Kang Sun Ho Berambisi Menjadi Polisi!Kabar ini semakin ramai usai videonya tersebar di situs sekolah. Tidak bisa tinggal diam, Sun Ho mulai beraksi untuk mencari tahu siapa pelaku yang sudah menyebarkan video itu.Dong Man akhirnya mulai mendekati mereka yang bertanggung jawab atas kasus ini. Baca Juga: 3 Drakor Ini Tayang di Bulan Agustus 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2

Sun Ho, yang ingin berbicara dengannya justru menjadi terlibat dengan Dong Man yang melakukan penyelidikan. Dalam prosesnya, Sun Ho mulai menyadari sisi baru Dong Man yang membuatnya tersentuh dalam menghadapi sebuah kasus. Dengan meniru cara Dong Man, Sun Ho juga tahu siapa pelaku yang menyebarkan video Kang Hee.

Baca Juga: 3 Drakor Ini Tayang di Bulan Agustus 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2Mendengar Chul Jin sudah siuman, Dong Man langsung mengunjunginya ke rumah sakit. Namun, dia sedih karena Chul Jin mengalami hilang ingatan sebagian. Usai dari sana, dia kembali ke kampus. Dong Man berpapasan dengan mobil silver dengan plat yang sama persis seperti pelaku di kejadian Chul Jin. Dia langsung mengejarnya, begitu juga Sun Ho yang mengikuti Dong Man. Namun mereka tidak berhasil.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest