Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Kisah Cinta Bersemi di Desa Gongjin!

Yulia Susanti - Minggu, 05 September 2021 | 23:00
Drama Korea Hometown Cha-cha-cha
tvN

Drama Korea Hometown Cha-cha-cha

GridStar.ID - Drama Korea Hometown Cha Cha Cha tayang pada Agustus 2021. Drama Hometown Cha Cha Cha menceritakan Shin Min-ah dan Lee Sang-yi.Shin Min-ah berperan menjadi Yoon Hye Jin berprofesi menjadi dokter gigi.

Baca Juga: Kenali Gejala Kanker Nasofaring yang Diderita Kim Woo Bin, Kekasih Shin Min Ah, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-ChaSedangkan, Lee Sang-yi berperan sebagai Hong Doo-sik.Yoon Hye Jin membuka klinik ke Desa Gongjin di sekitar tepi laut.Ia barusaja keluar dari kliniknya karena berbeda visi dengan senior kerjanya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 3, Hye Jin Kembali Dapat Kepercayaan Warga Gongjin!

Ia juga sulit mencari pekerjaan baru karena membongkar hal buruk seniornya.Ia bertemu dengan Hong Doo-sik yang diperankan Kim Seon-ho yang sering dipanggil Kepala Hong oleh warga sekitar.Hong Doo-sik diidolakan warga sekitar karena tampan dan sering membantu.

Baca Juga: Berada di Tepi Pantai, Ternyata di Sini Lokasi Syuting Drakor Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-ChaHye Jin penasaran dengan Doo-sik yang terlihat sibuk tapi pengangguran.Ia tertarik dengan Doo-sik yang selalu membantu orang.Bagaimana kelanjutan cinta yang akan bersemi diantara mereka?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest