Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 2, Hye Jin Dapat Tatapan Sinis dari Warga Setelah Meresmikan Klinik di Gongjin, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 03 September 2021 | 23:00
Drama Korea Hometown Cha-cha-cha
tvN

Drama Korea Hometown Cha-cha-cha

GridStar.ID - Hye Jin meminjam uang pada Doo Sik karena di desa tidak ada ATM.Doo Sik justru menyuruh untuk bekerja membersihkan cumi-cumi.Ia juga tidak kunjung mendapat panggilan kerja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 1, Nasib yang Pertemukan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik!Pasalnya, Hye Jin menulis keburukan atasannya yang diunggah di forum dokter gigi. Karena ia dianggap tidak profesional dalam bekerja.Setela ia kembali ke Seol, Hye Jin diminta atasannya untuk kembali bekerja dengannya.Ia menolak karena ingin membuka klinik di Gongjin.Baca Juga: Episode Pertamanya Berhasil Raih Rating Tinggi, Simak Sinopsis Drama Korea, Hometown Cha-Cha-Cha

Melansir TribunKaltara.com, Ia akhirnya meresmikan kliniknya dan mulai menjadi pusat perhatian karena kecantikannya.Para warga seringkali mengintip aktivitasnya secara diam-diam. Mereka sangat kagum dengan Hye Jin.Suatu pagi yang cerah, Hye Jin berniat untuk berolahraga.

Baca Juga: Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Adu Akting di Hometown Cha-Cha-Cha, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Extraordinary YouSaat membuka pintu, sudah banyak warga yang menunggunya dengan tatapan sinis.Salah seorang dari mereka memperingatkan Hye Jin untuk menjaga sikap.Sebenarnya apa yang telah dilakukan Hye Jin?.(*)

Source : Tribun Kaltara

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest