Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 3, Hye Jin Kembali Dapat Kepercayaan Warga Gongjin!

Yulia Susanti - Sabtu, 04 September 2021 | 23:00
Hometown Cha Cha Cha
Instagram/tvn_drama

Hometown Cha Cha Cha

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha episode 3.Hong Doo Sik berbagi cerita dengan Yoon Hye Jin.Keduanya berbincang membahas hal penting di tepi pantai.

Baca Juga: Berada di Tepi Pantai, Ternyata di Sini Lokasi Syuting Drakor Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-ChaHyen Jin berbaur lagi dengan warga Gongjin.Pada episode sebelumnya, Hye Jin keceplosan di hadapan warga Gongjin.Namun, ia berhasil mengambil hati para warga lagi berkat bantuan Doo Sik.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 2, Hye Jin Dapat Tatapan Sinis dari Warga Setelah Meresmikan Klinik di Gongjin, Ada Apa?

Melansir TribunKaltara.com, Hye Jin meminta maaf pada penyanyi pemilik kafe secara langsung.Kliniknya juga semakin ramai dikunjungi warga yang memeriksakan gigi.Termasuk nenek Gam Ri, nenek yang dekat dengan Doo Sik selama ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 1, Nasib yang Pertemukan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik!Nenek Gam Ri yang awalnya bersikeras tak mau periksa gigi, kini menurut.Hye Jin yang menangani semuanya.(*)

Source : Tribun Kaltara

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest