Follow Us

Pantas Ogah Balikan dengan Ariel NOAH, Pacar Luna Maya Rela Lakukan Hal Manis Ini Demi Sang Artis, Bukti Kepergok Ketemuan di Luar Negeri Terbongkar

Rahma - Kamis, 02 September 2021 | 19:31
Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?
Kolase Tribun

Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

GridStar.ID - Asmara Luna maya selalu tak pernah lepas dari sorotan.

Seperti belakangan saat ia mengaku sudah memiliki kekasih.

Pada vlog Boy William, saat Luna diminta balikan dengan Ariel, ia mengaku sudah memiliki kekasih.

Baca Juga: Sempat Disinggung Mengapa Tak Kunjung Menikah Meski Usianya Hampir Kepala Empat, Luna Maya Blak-Blakan Ungkap Perasaan Kesalnya Pada Kartika Putri: Kenapa Pemikiran Seperti Itu Masih Ada?

Meski tidak diumumkan kepada publik, Luna Maya memang dikabarkan sedang dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.

Terbongkar saat ini keduanya pun sedang menikmati waktu bersama di New York.

Pertemuan antara Luna Maya dan Ryochin terungkap saat Patricia Gouw mengunggah potret Ryochin yang sedang tersandar di pinggiran jalan raya, Rabu (01/09).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Hidupnya bak Terjungkir Balik, Luna Maya Ceritakan Imbas dari Kasus Video Syur bareng Ariel NOAH, Mengaku Kariernya Sudah di Ujung Tanduk: Kasus Itu Menyadarkan Gue...

Sementara saat itu Patricia Gouw diketahui sedang bersama dengan Luna Maya dan beberapa rombongan lainnya untuk mengitari kota New York sambil berbelanja.

Ryochin
Instagram

Ryochin

Tak hanya itu, bukti pertemuan Luna Maya dan Ryochin juga terungkap lewat unggahan di akun fanbase @lunaryo424.

Source : Instagram

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest