Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Inilah Sosok Kekasih Reino Barack yang Juga Bernasib Pilu Seperti Luna Maya Gagal Dipersunting Sang Pengusaha

Yulia Susanti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:03
Reino Barack dan Luna Maya
Kolase Instagram/@lunamaya dan dokumentasi arsip via Grid.ID

Reino Barack dan Luna Maya

GridStar.ID - Hubungan Reino Barack dan Luna Maya masih melekat dalam ingatan publik.Keduanya memutuskan putus setelah 5 tahun menjalin asmara.Tak lama setelah itu, Reino Barack menikahi Syahrini teman sang artis.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Tampil Glamour dengan Barang-Barang Mewah Jauh Sebelum Dinikahi Reino Barack, Adik Sekaligus Manajer Syahrini Ungkap Penghasilan Incess dalam Satu Hari, Bisa Tembus 1 MiliarTernyata, nasib sedih tidak hanya menimpa mantan kekasih Ariel NOAH itu.Mantan kekasih Reino Barack bernama Elsa Kurniawan juga bernasib sama.Elsa Kurniawan memang bukan berasal dari kalangan artis.Baca Juga: Pantas Saja Reino Barack Jatuh Cinta sampai Bertekuk Lutut, Tak Banyak yang Tahu Jika di Balik Kemewahannya Syahrini Ternyata Punya Ribuan Anak Asuh, Jumlahnya Tak Main-Main!

Melansir Sosok.ID, Hal itu dikarenakan Elsa Kurniawan berasal dari keluarga pengusaha.Melansir dari Tribunnews via GridFame.ID, Elsa Kurniawan merupakan salah satu teman geng sosialita anak Aburizal Bakrie, yakni Adinda Bakrie.Ia dan Reino Barack sempat menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga: Bak Mantu Kesayangan, Terekam Sikap Manja Incess Pada Sang Mertua yang Buat Reino Barack Langsung Bereaksi, Netizen: Sehat-Sehat ya Papa Mama...Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan pada 2013 silam.Sosok Elsa Kurniawan sendiri sempat menjadi perhatian saat Syahrini menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Reino Barack dan sang kekasih
Instagram

Reino Barack dan sang kekasih

Kala itu, banyak yang membandingkan Elsa Kurniawan dan Syahrini dalam hal kedekatan dengan keluarga Reino Barack.

Baca Juga: Usai Rayakan Ulang Tahun ke-39, Syahrini Pamer Suasana dalam Kamar Mandi Mewahnya dengan Reino Barack di Lantai 51: Nggak Kaleng-Kaleng, Syahreino Show!Foto Elsa Kurniawan yang tampak akrab dengan kakak Reino Barack, yakni Rangga Maya Barack jadi penyebabnya.Banyak yang menyebut, Syahrini tak sedekat itu dengan kakak iparnya.

Elsa Kurniawan
LineToday.com

Elsa Kurniawan

Kendati pernah dibuat nyesek oleh Reino Barack, kini Elsa Kurniawan telah hidup bahagia.Kabarnya, sekarang ia tinggal di Singapura bersama suaminya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest