Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Buntut Panjang Pose Mesra Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Tegaskan Tak akan Pernah Bekerja Sama dengan Pemeran Aldebaran Selain dalam Ikatan Cinta, Reaksi Putri Anne Disorot

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:01
Putri Anne, Amanda Manopo, dan Arya Saloka
Kolase Instagram

Putri Anne, Amanda Manopo, dan Arya Saloka

GridStar.ID - Ikatan Cinta merupakan sinetron yang tengah digemari banyak masyarakat Indonesia saat ini.

Peran yang dilakoni Amanda Manopo dan Arya Saloka benar-benar mampu menghipnotis para penontonnya.

Bahkan tak sedikit pula penonton yang terbawa perasaan hingga mengharapkan Aldebaran dan Andin benar-benar ada di dunia nyata.

Baca Juga: Posenya dengan Arya Saloka Saat Jalani Pemotretan Dinilai Kelewat Berani, Amanda Manopo Akhirnya Angkat Bicara hingga Sebut Tak Mau Terima Kerjaan Bareng Lagi

Bahkan belum lama ini, pose mesra saat pemotretan yang dilakukan Amanda Manopo dan Arya Saloka menimbulkan polemik.

Apalagi banyak dari penggemar Amanda Manopo dan Arya Saloka meminta Putri Anne untuk menceraikan suaminya.

Hal ini tentu saja sudah di luar batas kewajaran, jika hanya terbawa alur kemesraan Andin dan Al di Sinetron Ikatan Cinta, tak seharusnya mendoakan Putri Anne dan Arya Saloka untuk bercerai.

Baca Juga: Kerap Dihina bahkan Dibanding-Bandingkan dengan Amanda Manopo, Putri Anne Tak Bisa Menahan Amarah hingga Tak Segan Bongkar Aib Arya Saloka, Pemain Aldebaran Ternyata Aslinya Begini: Lu Aja yang Nggak Tahu!

Sama halnya yang dirasakan Amanda Manopo, pemeran Andin ini ikut geram, karena apa yang dilontarkan oleh netizen itu membuat hubungannya dengan keluarga Arya Saloka semakin memburuk.

Amanda Manopo menegaskan bahwa dirinya tidak lebih hanya memenuhi kewajibannya dalam pekerjaan.

Putri Anne yang tak mempersalahkan itu pun menjadi masalah karena ulah netizen yang menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Baca Juga: Foto Bukti Kemesraan Arya Saloka pada Amanda Manopo Palsu, Sentuhan Suami Putri Anne pada Andin Kaku: Ada Apa dengan Kalian?

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest