Follow Us

Biasa Tampil Anggun Menutup Aurat, Gaya Baru Hijab Istri Arya Saloka Mendadak Dapat Kecaman dari Netizen, Ada Apa?

Yulia Susanti - Senin, 02 Agustus 2021 | 07:00
Putri Anne dan Arya Saloka
instagram.com/arya.saloka

Putri Anne dan Arya Saloka

GridStar.ID - Putri Anne merupakan istri dari pesinetron Arya Saloka. Sejak suami sukses berperan dalam sinetron Ikatan Cinta. Nama Putri Anne kerap menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Kerap Dituding Tak Akur, Putri Anne Lakukan Tindakan Tak Terduga Ini Diam saat Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Istri Arya Saloka Tulis Pesan Menyentuh Biasanya Putri Anne tampil dengan menutup aurat atau berhijab. Namun, beberapa waktu lalu penampilannya membuat netizen kaget. Unggahannya itu mendapat mendapat kritikan dari netizen. Baca Juga: Terawang Sifat Asli dan Cobaan Hati Putri Anne, Mbak You Pernah Sebut Hidup Arya Saloka Tak Ada Fantasi di Ramalan Artis 2021

Melansir Nakita.ID, Putri mengunggah foto dirinya menggunakan hijab pasmina berjenis plisket. Namun, di foto tersebut, leher Putri tampak tidak tertutupi oleh hijab. Sontak unggahan Putri tersebut pun menuai komentar dari warganet.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Amanda Manopo Mesra dengan Arya Saloka, Putri Anne Pamer Kemesraan dengan Sosok Ini hingga Bikin Baper Netizen: Emang Sayang Ya, menurut warganet, leher juga merupakan aurat yang harus ditutup. "Kenapa posenya begitu Mamaw? Kerudungnya dicantolin, lehernya jadi kelihat an," kata seorang warganet dalam kolom komentar di akun Instagram @putriannesaloka. "Mama cantik, tapi kenapa lehernya muncul? Leher itu aurat loh Maw, wajib ditutup," timpal warganet lain.

Unggahan Putri Anne
instagram.com/@putriannesaloka

Unggahan Putri Anne

Baca Juga: Foto Mesranya dengan Arya Saloka Diserang Fans Fanatik Ikatan Cinta, Putri Disebut Kalah Cocok dari Amanda Manopo, Kaget Tahu Pelaku Masih Berseragam Sekolah Warganet juga dengan pose Putri yang menutup kakinya dengan hijab. "Maaf ini kerudung pashmina buat pala kenapa ditaruh di kaki ya?, setidaknya kalau untuk pala di taruh di kaki" tulis seorang jangan warganet.(*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest