Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Bertahun-Tahun Mencoba Tegar dan Pendam Semuanya Sendiri, Ayu Ting Ting Mendadak Bongkar Dalang Penghancur Cintanya dengan Enji Baskoro: Saat Bilqis di Dalam Kandungan Gue Sesakit Itu...

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:02
Ayu Ting Ting, Bilqis, Enji Baskoro
Kolase Tribun

Ayu Ting Ting, Bilqis, Enji Baskoro

GridStar.ID - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya untuk menjadi perbincangan.

Pedangdut yang diketahui memiliki banyak haters itu, hidupnya seakan tak pernah tenang lantaran ulah para pembencinya.

Bahkan karena ulah hatersnya, Ayu Ting Ting sampai memiliki petisi blacklist dari tv.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Cuek Bebek Soal Petisi Blacklist Namanya, Ayu Ting Ting Kedapatan Ngamuk di Salah Satu Acara Televisi Gegara Posisinya Digantikan Paksa oleh Sosok Ini: Saya Nggak Mau!

Di tengah permasalahannya dengan haters yang belum selesai, ibu satu anak itu membongkar penyebab kandasnya rumah tangganya dengan Enji.

Sebagai informasi, mantan ayah mertua Ayu Ting Ting itu adalah Jenderal Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM merupakan mantan Kapolri.

Memiliki mertua seorang jenderal tak membuat Ayu Ting Ting sudi mempertahankan pernikahannya dengan Enji Baskoro.

Baca Juga: Dari Lahir Tak Tahu Siapa Bapaknya, Ayu Ting Ting Ogah Bilang Enji Baskoro Sebagai Ayah Kandung Bilqis, Sang Biduan Malah Sebut Nama Sosok Ini

Sempat disembunyikan lama, Ayu Ting Ting akhirnya membongkar alasan dirinya memilih untuk bercerai dan hidup mandiri dengan Bilqis Khumairah Razak.

Hal ini terungkap lewat sebuah videoyang diunggah kanal YouTubeHOUSE OF WENDI, pada (25/08) lalu.

"Maaf sebelumnya, pernikahan lu kan sangat-sangat singkat dan ketika lu memutuskan untuk di usia muda menikah dan nggak lama lu memutuskan untuk menjadi orang tua tunggal. Apa yang ada di benak lu pada saat itu?" tanya Wendy Cagur.

Baca Juga: Sebut Masya Allah, Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting Berhasil Curi Perhatian Produser Musik Luar Negeri: Born To Be Star!

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest