Follow Us

Sebut Masya Allah, Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting Berhasil Curi Perhatian Produser Musik Luar Negeri: Born To Be Star!

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:00
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

GridStar.ID - Bilqis Khumairah Razak putri Ayu Ting Ting yang mencuri perhatian publik.Kini, Bilqis tumbuh menjadi anak yang manis dan berbakat.Ia juga berani tampil menyanyi di depan kamera bahkan di acara televisi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Selalu Tak Beri Izin, Ayu Ting Ting Mendadak Setuju Jika Bilqis Ingin Bertemu dengan Enji Baskoro: Gue Nggak Boleh Egois...Hal itu menarik perhatian produser musik asal Turki.Ender Cabuker posting video aksi Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.Video itu saat Bilqis menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat.Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Rafathar yang Miliki Hotel Seluas 3 Hektar, Bilqis Khumairah Raza Juga Warisi Villa Mewah Senilai Rp 7 Miliar

Melansir gridpop.ID, "Acara "Rising Star" dapat mengubah namanya menjadi "born to be a star" dengan episode tersebut. Saya berharap, saya memiliki anak seperti putri kecil yang cantik ini. Betapa berbakatnya, betapa indahnya, maşallah.Geçen sene Endonezya'da yılın şarkısı seçilen "Apalah Cinta" bu hafta Rising Star Indonesia yarışmasında sevgili @ayutingting92 'in küçük prensesi 'Bilqis' tarafından seslendirildi. Ah keşke şimdiye evlenseydim de çocuğum olsaydı dedirten bu harika performansı paylaşıyorum#apalahcinta #ayutingting #princessbilqis #risingstar #aklimdasorularvar," tulisnya lewat akun @endercabuker, 6 Juni 2021.

Baca Juga: Dulu Ngebet Pengen Punya Ayah Lagi, Bilqis Khumairah Razak Minta Ayu Ting Ting untuk Fokus Mengurus Dirinya: Bunda Nggak Usah Cari Papa Lagi!Diketahui Ender Cabuker adalah sosok yang pernah bekerjasama dengan Ayu Ting Ting membuat lagu berjudul Apalah Cinta yang dinyanyikan dalam dua bahasa yakni, Turki dan Inonesia.Lagu yang sempat trending di Youtube itu dinyanyikan Ayu Ting Ting dan penyanyi asal Turki, Kerencem.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest