Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 5, Akankah Raja Berhasil Bebas!

Yulia Susanti - Senin, 23 Agustus 2021 | 17:30
Drama Korea Hwarang
Viu

Drama Korea Hwarang

GridStar.ID - Para pemuda yang sudah terpilih hadir dalam upacara pengangkatan Hwarang. Namun, Sun Woo dan Raja tertangkap bersama.

Mereka berupaya untuk melepaskan ikatan agar bisa datang ke upacara tepat waktu.

Baca Juga: Zico Hingga V BTS Dikenal Memiliki Banyak Teman di Dunia Entertainment, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankan Kim Tae HyungSetelah menghadapi perkelahian yang cukup sengit, Sun Woo dan Raja berhasil bebas.

Dia juga menyelamatkan Ah Ro yang terikat.Detik-detik terakhir upacara pengangkatan Hwarang, Sun Woo dan Kim Ji Dwi datang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 4, Sun Woo Bersiap Jadi Ksatria Hwarang

Lantas Ibu Suri terkejut melihat kehadiran putranya dan dia merasa dikhianati oleh Sam Mek Jong. Padahal, selama ini dia telah bekerja kerasa untuk melindunginya. Kehadiran Sam Mek Jong justru seperti menentang keinginan Ibu Suri.

Baca Juga: Minho dan Gong Minzy Akan Jadi Mentor di Survival Show 'Extreme Debut: Wild Idol', Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Member SHINee ini!Meski demikian, Raja tetap memutuskan untuk memperkenalkan dirinya sebagai anggota Hwarang.Di malam hari, Ah Ro mengobati tangan Sun Woo yang terluka. Karena canggung, Sun Woo berpura-pura untuk tidur. Untuk pertama kalinya, Ah Ro merasa benar-benar memiliki seorang kakak dan dia berharap agar Sun Woo tidak terluka lagi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 3, Sun Woo Dipilih Menjadi Anggota Hwarang

Saat Ah Ro hendak pergi, Sun Woo meminta Ah Ro untuk bersandar dan bergantung padanya apapun yang terjadi. Namun keesokan paginya, Ah Ro justru menjadi canggung di depan Sun Woo.Para pemuda Hwarang melewati kerumunan dan mencuri perhatian masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 1, Ksatria Tampan Kerajaan SillaSetelahnya, mereka mengikuti tes ketangguhan untuk memilih teman sekamar. Meskipun tidak sadar sepenuhnya, Ban Ryu dan Soo Ho tetap berkelahi. Sedangkan Raja menggendong Sun Woo yang sudah tidak sadar.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest