Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Gampang Banget Cara Hilangkan Flek Hitam di Wajah, Cuma Pakai Bahan Sederhana Ini Dijamin Kulit Kembali Berseri

Rahma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 17:00
(Ilustrasi) Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?
ShutterStock

(Ilustrasi) Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?

GridStar.ID - Flek hitam di kulit wajah tak mudah untuk dihilangkan.

Sering kali kita menjadi tidak percaya diri dengan adanya flek di wajah.

Melansir The Health Site, inilah cara sederhana untuk membantu kita mengatasi flek hitam pada kulit:

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Kini Sudah Sah Menjadi Suami Istri, Rizky Billar Mendadak Blak-Blakan Sebut Benci Lesti Kejora Saat Pertama Kali Berjumpa: Belagu Banget!

1. Mulai gunakan sunscreen

Seseorang yang mengetahui tentang perawatan kulit pasti tahu bahwa memakai sunscreen adalah suatu keharusan dalam setiap rutinitas kita.

Paparan sinar matahari dapat menyebabkan respons melanin dalam tubuh, yang dapat menyebabkan kulit menggelap karena sinar matahari.

Namun hal ini juga dapat menyebabkan hiperpigmentasi, yang menyebabkan bintik-bintik gelap.

Mengaplikasikan sunscreen ke rutinitas perawatan kulit kita adalah cara yang efektif untuk mencegah pembentukan bintik hitam karena matahari.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Sempat Dikabarkan Tengah Dekat dengan Gading Marten, Dita Fakhrana Ternyata Baru Gugat Cerai Sang Suami Baru-Baru Ini

2. Tetap terhidrasi

Salah satu alasan utama kulit seseorang memunculkan bintik hitam adalah karena mengalami dehidrasi.

Source : kompas

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular