Follow Us

Atap Rumah Dipasang Puluhan Parabola, Roy Suryo Ungkap Rahasianya Kumpulkan Data hingga Bikin Sang Pakar Telematika Tajir Melintir, di Garasi Berjejer 50 Mobil Mewah

Rahma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 10:31
Roy Suryo tanggapi video viral warganet yang temukan chip dalam ktp-el
Tribunnews.com

Roy Suryo tanggapi video viral warganet yang temukan chip dalam ktp-el

GridStar.ID - Mendengan nama Roy Suryo sudah tak asing lagi di telinga.

Ia dikenal sebagai pakar telematika di Indonesia.

Selain itu, ia juga aktif di dunia politik.

Baca Juga: Viral Video Pria Paruh Baya Ini Parkir Mobil Mewahnya, Turun ke Jalan Setiap Hari, Bagikan Sendiri 500 Kilogram Beras hingga Uang Tunai untuk Kaum Dhuafa, Warganet: Kelakuannya Bikin Iri!

Tahun lalu, Roy Suryo baru saja mengundurkan diri dari Partai Demokrat karena tugas akhir studi S3-nya menyita waktu dan konsentrasi.

Selain itu, ia mengatakan sering mengisi berbagai diskusi atau seminar sebagai pakar telematika, sehingga tidak bisa lagi aktif di partai.

"Sehubungan dengan penyelesaian tugas akhir selaku mahasiswa tingkat doktoral (strata-3) di Universitas Negeri Jakarta yang memerlukan lebih banyak konsentrasi dan alokasi waktu yang tidak sedikit," tulis Roy dalam surat kepada SBY yang ia serahkan hari ini, Rabu (11/03/20), ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Fadel Islami Dituding Incar Harta Janda Nassar yang 15 Tahun Lebih Tua Darinya, Terungkap Pundi-pundi Harta Muzdalifah Berasal Sampai Bisa Miliki Istana Mewah Seharga Puluhan Miliar

Nama Roy Suryo sendiri juga dikenal sebagai pemerhati multimedia atau telematika.

Tak hanya itu, sosoknya tak jarang menjadi sorotan publik.

Di rumah dinas ini, jejeran mobil mewah terparkir di area garasi yang hadir dengan pilar-pilar kokoh penyanggah.

Source : tribunnews, Idea.grid.id, Twitter

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest