Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 6, Kebaikan dari Im-Ju Kyung!

Yulia Susanti - Selasa, 03 Agustus 2021 | 17:32
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Sinopsis drama korea berjudul True Beauty episode 6.Sebelumnya di True Beauty episode 5, Su Ho ingin bertemu dengan Ju Kyung namun tidak bisa berkata dengan jujur, dia pun mencari alasan lain. Sementara itu, adik Seo Jun dibantu oleh Ju Kyung menghadapi masa sulit karena dia teringat dengan kehidupan sekolahnya dulu yang kelam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 5, Lee Soo-Ho Cemburu!Ju Kyung yang mengetahui bahwa Su Ho adalah penyelamatnya langsung bergegas menghampirinya.Pada True Beauty episode 6, setelah mengetahui kebaikan Ju Kyung pada adiknya.Bagaimana Su Ho rela mengorbankan perasaannya untuk Ju Kyung, perasaan Seo Jun terhadap Ju Kyung semakin dalam. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 4, Kencan Buta Im Ju-Kyung!

Ketika bertemu di sekolah, Seo Jun memandang Ju Kyung dengan tatapan berbeda. Aura kecantikan Ju Kyung semakin terpancar di mata Seo Jun.Lim Ju Kyung terlihat sangat terkejut sampai dia tidak bisa menutup mulutnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 2, Ju-Kyung Hadapi Masalah!Han Seo Jun juga membeku di tempat karena pertemuannya yang tidak terduga dengan Lim Ju Kyung.Lim Ju Kyung akan mengunjungi rumah Han Seo Jun. Gambar tersebut memperlihatkan dia sedang merias wajah adik perempuan Han Seo Jun, Han Go Woon (diperankan oleh Yeo Joo Ha). Pemirsa penasaran untuk mencari tahu mengapa Lim Ju Kyung mengunjungi rumah Han Seo Jun dan cerita apa yang akan terungkap dari pertemuan mengejutkan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 1, Awal Ju Kyung Insecure Ju Kyung pergi tanpa menggunakan riasan, namun secara tidak terduga dia bertemu dengan teman satu sekolah lamanya yang melakukan perlakuan tidak menyenangkan padanya. Ju Kyung yang trauma tidak bisa berkutik. Dia diam terpaku dan tidak bisa memberontak. Su Ho yang menyaksikan itu segera membantu Ju Kyung dan menyelamatkannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest