Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 9, Kisah Su Ho dan Lim Ju Kyung

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 15:32
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - pada True Beauty episode 9, hubungan Su Ho dan Lim Ju Kyung memasuki babak baru. Setelah keduanya saling mengetahui perasaan satu sama lain, saat ini keduanya resmi berkencan. Tetapi, mereka memutuskan untuk berkencan secara diam-diam dan tidak memberi tahu kepada siapapun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 8, Im Ju-Kyung Diperebutkan!

Saat Su Ho dan Lim Ju Kyung pergi bersama, hubungannya takut diketahui oleh teman sekolah sehingga kencan tidak berjalan seperti pasangan pada umumnya.Sementara itu, seluruh siswa diminta untuk mengisi form terkait dengan kelanjutan pendidikan. Lim Ju Kyung yang tidak pandai dalam pelajaran dan dia pun merasa bingung, tetapi di sisi lain dia ingin fokus untuk mengejar passion di bidang makeup. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 7, Tatapan Cinta Hyun Jin

Karena mengambil sekolah makeup membutuhkan biaya yang cukup mahal, Lim Ju Kyung memutuskan untuk bekerja part-time agar dia bisa meraih impiannya.Han Seo Jun dan Lim Ju Kyung terlibat proyek bersama dalam pemotretan. Lim Ju Kyung masih belum terbiasa untuk itu. Dia merasa tidak melakukan dengan maksimal, tetapi Han Seo Jun mengatakan sebaliknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 6, Kebaikan dari Im-Ju Kyung!Lim Ju Kyung terlihat baik di matanya. Saat keduanya sedang duduk berdampingan, secara tiba-tiba Han Seo Jun mendekati Lim Ju Kyung dan menatapnya secara lebih dekat.Untuk pertama kalinya, Su Ho mengajak seseorang ke rumahnya yang tidak lain adalah Lim Ju Kyung. Dia ingin menunjukkan sesuatu yang tidak pernah dia perlihatkan kepada siapapun. Saat keduanya berada di satu ruangan, Su Ho menunjukkan kemahirannya bermain piano. Lim Ju Kyung yang berdiri di sampingnya merasa takjub dengan bakat yang Su Ho miliki.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest