Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 16

Yulia Susanti - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 14:31
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - Myul Mang akhirnya kembali ke sisi Dong Kyung dan sekarang dia telah menjadi manusia biasa dan ingin menua bersama Dong Kyung. Dong Kyung pun tidak bisa menahan air mata bahagianya melihat Myul Mang kembali. Myul Mang menceritakan di mana dia selama ini dan bagaimana Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So) membuatnya menjadi manusia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 15Keesokan paginya, Dong Kyung mengajak Myul Mang ke kantornya karena tidak bisa membiarkannya seorang diri. Saat Dong Kyung meminta Sun Kyung (diperankan oleh Dawon SF9) bertemu Myul Mang, adiknya juga sangat gembira karena merindukannya. Selepas itu, Myul Mang menemani Dong Kyung bertemu Park Young (diperankan oleh Nam Da Reum). Dia cemburu karena tahu Park Young menyukai Dong Kyung.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 14

Kabar bahagia juga datang dari Joo Ik dan Ji Na yang sekarang sudah resmi menjalin hubungan. Di hari jadian mereka yang kedua, mereka pergi ke rumah bibi Song Ja (diperankan oleh Woo Hee Jin) dan membuat kimchi bersama Dong Kyung dan Myul Mang.

Melihat Myul Mang dan Joo Ik saling bersikap dingin padahal mereka baru saja bertemu membuat Sun Kyung lelah menghadapinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8Myul Mang menjalani kehidupan barunya sebagai seorang dokter. Dia juga mulai terbiasa untuk makan dan tidur. Sedangkan Dong Kyung terus melanjutkan novelnya yang tak diduga menarik banyak peminat. Tepat saat bintang jatuh, mereka mengajukan permohonan. Myul Mang juga mengajak Dong Kyung untuk menikah.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest