Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 14

Yulia Susanti - Kamis, 05 Agustus 2021 | 17:32
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - pada Doom at Your Service episode 14, setelah Myul Mang dan Dong Kyung kembali saling mengingat, mereka akhirnya menyadari bahwa sekeras apapun mereka berusaha, takdir mereka tidak bisa diubah. Dong Kyung menyesali tindakan bodohnya di awal, tetapi Myul Mang berusaha menenangkannya. Bahkan jika dia tidak mengajukan permohonan, maka Myul Mang tidak akan pernah bertemu dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Doom at Your Service Eps 13, Mimpi Seram Kematian Dong Kyung!Di hadapan Song Ja (diperankan oleh Woo Hee Jin), Myul Mang memberi tahu bahwa dia akan segera menikahi Dong Kyung. Segera setelah itu, Ji Na dan Sun Kyung (diperankan oleh Dawon SF9) juga tahu. Sun Kyung langsung menarik tangan Myul Mang dan mengajaknya berbincang. Sun Kyung memberi uang tabungannya untuk biaya pernikahan Dong Kyung.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 12

Ji Na juga mengajak Dong Kyung untuk membahas tentang pernikahannya. Mulanya, Ji Na merasa kecewa karena keputusan Dong Kyung yang secara mendadak. Dia tidak ingin temannya terburu-buru untuk menikah. Namun, saat Dong Kyung mulai menangis karena dia tidak bisa terlepas dari takdirnya bersama Myul Mang dan waktunya yang semakin dekat, Ji Na mulai menahan egonya dan dia memeluk Dong Kyung untuk menenangkannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 11Sementara itu, Hyun Kyu mengajak Ji Na untuk bertemu. Akhirnya, mereka berdua jujur dengan perasaannya masing-masing. Meskipun masih memiliki perasaan, Hyun Kyu memutuskan untuk melepaskan Ji Na. Seusai pertemuannya dengan Ji Na, dia kembali ke kafe dan melihat Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) sudah menunggunya. Hyun Kyu menangis, tapi dia juga memberi tahu Joo Ik bahwa dia belum menyerah sepenuhnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5

Dong Kyung dan Myul Mang menghabiskan sisa waktu mereka bersama-sama. Di balik senyumannya, Dong Kyung menutupi rasa takutnya jika sudah tiba waktunya Myul Mang untuk pergi. Waktu semakin dekat, Dong Kyung mengajukan permohonan untuk melihat dunia yang Myul Mang tinggali.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4Mereka menghabiskan waktu di sana hingga tiba saatnya Myul Mang untuk pergi. Setelah kepergiannya, Dong Kyung pun menangis histeris.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest