Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 15

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 14:32
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) berencana untuk membangun perusahaan penerbit baru.

Dia membujuk Park Young (diperankan oleh Nam Da Reum) untuk bergabung dengannya dan juga Dong Kyung. Selagi mereka berbincang, Dong Kyung menasehati Joo Ik untuk mengajak Ji Na bergabung sebagai penulisnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 14

Serta, dia memperingatkan untuk segera bertindak dalam memperjuangkan hati Ji Na.Sun Kyung (diperankan oleh Dawon SF9) memberanikan diri untuk memberi tahu Hyun Kyu bahwa sebenarnya selama ini dia mengenal Ji Na. Ucapan Sun Kyung tentang kehilangan teman membuat Hyun Kyu merindukan Joo Ik. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Doom at Your Service Eps 13, Mimpi Seram Kematian Dong Kyung!

Akhirnya, dia memutuskan menemui Joo Ik dan mengajaknya bermain bisbol seperti biasa. Hubungan keduanya pun menjadi lebih membaik.Dong Kyung berkumpul bersama Ji Na, bibi Song Ja (diperankan oleh Wae Hee Jin) dan Sun Kyung. Meskipun wajahnya tampak bahagia, jauh di dalam hatinya dia masih sangat sedih.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 11Sepulangnya dari sana, Dong Kyung mengunjungi rumah Myul Mang dan berbaring di kasurnya. Dia menangis tersedu karena begitu merindukan kehadirannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest