Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 9

Yulia Susanti - Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:01
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - dalam Doom at Your Service episode 9, usai Myul Mang meminta Dong Kyung untuk menyukainya, Myul Mang dan Dong Kyung mulai menjalani kencan seperti pasangan pada umumnya. Mulai dari hal sederhana seperti memberi tahunya nomor telepon, berbelanja, hingga berfoto bersama di studio.Di malam hari, keduanya membeli kue untuk merayakan sesuatu. Saat Myul Mang meniup lilin, dia mengajukan permohonan agar Dong Kyung dapat hidup berbahagia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8Tidak hanya itu, saat Myul Mang dan Dong Kyung makan bersama, Dong Kyung mendapat kejutan tak terduga dari orang terdekatnya. Tak Sun Kyung (diperankan oleh Dawoon SF9), Ji Na, hingga Bibi Soo Ja (diperankan oleh Woo Hee Jin) juga bergabung bersama mereka. Kedatangan mereka secara tiba-tiba pun membuat Dong Kyung bahagia.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7

Di sisi lain, Hyun Kyu secara tidak sengaja membaca pesan yang Ji Na kirimkan untuk Joo Ik. Dia pun bertanya apa Ji Na telah menyukai seseorang. Meski begitu, dia tidak peduli. Hyun Kyu meminta Ji Na untuk tetap berkencan dengannya karena dia masih menyukai Ji Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5Hubungan Myul Mang dan Dong Kyung yang berawal manis kini harus menelan pahit. Dong Kyung dengan wajah berbahagia memberi tahu Myul Mang jika dirinya sudah jatuh cinta padanya. Namun, di luar dugaan Dong Kyung justru melepas genggaman tangan Myul Mang. Dia juga melepaskan gelang merah perjanjian kontrak mereka dan meminta putus.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest