Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5

Yulia Susanti - Senin, 26 Juli 2021 | 09:31
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5.Dikisahkan sikap Dong Kyung yang ingin melindunginya membuat Myul Mang tidak bisa memahami aksi nekatnya.

Di sisi lain, Sun Kyung tidak henti menangis saat tahu kondisi kakaknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4Sementara itu, Joo Ik meminta Ji Na untuk tidak lagi menemui Hyun Kyu.Dalam Doom at Your Service episode 5, Myul Mang mengeluarkan kemampuannya untuk melindungi Dong Kyung dari orang yang justru ingin menyerangnya. Usai peristiwa menegangkan berlalu, Myul Mang juga tidak mengerti apa yang baru saja ia lakukan demi Dong Kyung, begitu juga dengan sikap Dong Kyung yang ingin melindunginya. Meski begitu, Dong Kyung menekankan bahwa tidak ada yang perlu dijelaskan dan niatnya murni juga tidak direncanakan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 3

Usai mengetahui kakaknya yang hanya memiliki waktu terbatas untuk hidup, Sun Kyung tidak bisa berhenti menangis. Melihat Dong Kyung berdiri di hadapannya membuat Sun Kyung langsung memeluknya. Sun Kyung pun menjadi berubah, dia lebih mengutamakan kebahagiaan Dong Kyung dan mulai mencari pekerjaan paruh waktu untuk mencari uang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Eps 2 Doom at Your Service, Myul Mang Muncul!Saat Myul Mang menutup mata Dong Kyung, seketika mereka berdua sudah berada di tepi pantai. Dong Kyung pun merasa takjub karena bisa melihat indahnya lautan di depan matanya. Tidak berselang lama, Myul Mang mulai mendekati wajah Dong Kyung dan ingin menciumnya. Baca Juga: Sinopsis Drakor Doom at Your Service Eps 15, Seo In Guk Pergi

Namun, Dong Kyung segera memalingkan wajah. Tapi selepas dari sana, Dong Kyung justru merasa menjadi canggung dengan Myul Mang.Di sisi lain, Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) bertemu dengan Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun). Selain mereka membahas tentang pekerjaan, Cha Joo Ik juga mulai membahas tentang acara reuni.

Baca Juga: Nonton Doom at Your Service Eps 12, Simak Sinopsisnya Sebelum DownloadDia menduga Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) akan datang, karena Ji Na sampai merubah tatanan rambutnya. Cha Joo Ik pun melarang dia untuk tidak menemui Hyun Kyu lagi. Namun Ji Na tidak menghiraukannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest