Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 3, Rahasia Im Ju-Kyung

Yulia Susanti - Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:01
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul True Beauty episode 3.Sebelumnya, Im Ju-Kyung mengembalikan almamater milik Lee Soo-Ho dengan menaruhnya di sebuah tas kecil.Terdapat komik yang diminta Lee Soo-Hoo dari toko buku di dalam tas.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 2, Ju-Kyung Hadapi Masalah!Im Ju-Kyung tidak sadar bahwa Lee Soo-Ho sebenarnya belum tauh jika ia perempuan yang ditemui Lee Soo-Ho di toko buku.Im Ju-Kyung mengikuti serangkaian tugas yang diterima dari Lee Soo-Ho.Ketika Lee Soo-Ho menerima tas ia langsung tahu bahwa sebenarnya gadis cantik yang memukau teman-temannya perempuan bermuka jerawat yang ditemuinya di toko.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 1, Awal Ju Kyung Insecure

Melansir KOMPAS.com, Akhirnya, ia pun meminta Im Ju-Kyung untuk menemuinya setelah sekolah berakhir.

Ketika mereka berdua bertemu, Lee Soo-Ho menjelaskan kalau ia sudah tahu bahwa Lim Ju Bal hanyalah nama lain dari Im Ju-Kyung. Im Ju-Kyung pun sontak terkejut dan kebingungan harus berbuat apa.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik WebToon, Itaewon Class hingga True Beauty!Setelah terpaksa mengakui bahwa Lee Soo-Ho benar, ia langsung pergi pulang dengan rasa malu. Meskipun begitu, Im Ju-Kyung sebenarnya masih merasa tidak tenang. Ia begitu khawatir rahasia yang selama ini berusaha disimpannya akan terbongkar.

Baca Juga: Ternyata 8 Drama Korea Populer Ini Berawal dari Komik Webtoon Lo!Maka dari itu, ia memohon agar Lee Soo-Ho tidak membocorkan identitasnya yang sebenarnya.Sebagai imbalan, Im Ju-Kyung berjanji untuk melakukan apa pun yang diminta oleh pria itu. Namun, tanpa Im Ju-Kyung sadari, keputusan tersebut malah membuat hidupnya lebih rumit dari yang ia kira.(*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest