Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 1, Awal Ju Kyung Insecure

Yulia Susanti - Kamis, 29 Juli 2021 | 14:30
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul True Beauty episode 1.Episode perdana akan membawa penonton unutk mengenal sosok Im Ju Kyung (Mun Ka-Young), seorang siswi SMA di Korea.Mengisahkan Ju Kyung yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7Pasalnya, alisnya yang tebal dan kacamata bulatnya membuatnya menjadi bahan tertawaan.Ia menjadi bahan ejekan oleh teman-teman di sekolahnya.Apalagi, ia juga tidak menunjukkan prestasi di bidang akademik.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea School 2017 Eps 16, Akhir Kisah Eun Ho dan Tae Woon

Melansir KOMPAS.com, Namun, suatu saat, kesempatan untuk mengubah hidupnya datang. Ketika ia mengetahui bahwa keluarganya harus pindah ke rumah mereka yang lama. Hal ini pun membuat Ju Kyung juga harus pindah sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary You Eps 4, Baek Kyung MarahBukannya bersedih, ia malah menerima permintaan ibunya tersebut dengan senang hati.Melihat adanya peluang untuk mengubah hidupnya, Ju Kyung pun belajar untuk berdandan secara otodidak agar tidak kembali menjadi bahan tertawaan. Akankah ia berhasil mengubah hidupnya yang malang?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest