Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 1, Dewi Hera Berlumuran Darah

Yulia Susanti - Kamis, 29 Juli 2021 | 15:32
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul The Penthouse episode 1.Dalam drama ini, Su-Ryeon mempersiapkan diri untuk hadir dalam pesta.Di luar apartemennya, orang-orang berkumpul menyaksikan kembang api.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7Saat turun ke lantai 20 dari lantai 100 tiba-tiba dia melihat anak perempuan terjatuh ke ruang dansa tepat di pelukan patung Dewi Hera yang kini dipernuhi darah.Dua bulan lalu, Yoon-Hee meninjukkan properti ruma ke seorang dewan yang mengganggunya.Dewan itu ancam karena Yoon-Hee melakukan secara ilegal.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea School 2017 Eps 16, Akhir Kisah Eun Ho dan Tae Woon

Mengutip dari Viu.com, Yoon-Hee memergoki seorang seleb mengunjungi dewan tersebut.Di sekolah, Jenny sedang latihan sopran di ruang musik klasik yang didonasikan orang tuanya, tapi ketahuan gurunya kalau dia habis melakukan karaoke.

Jenny melihat seseorang mengintipnya, dan malamnya Ro-Na latihan sendiri di ruangan tersebut dan dipergoki oleh Jenny.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary You Eps 4, Baek Kyung MarahRo-Na menantang akan mengalahkannya di kompetisi dan Jenny mengadukan ini ke ibunya.Yoon-Hee diinformasikan kalau Ro-Na tidak pergi ke tempat kursus matematika berbulan-bulan, lalu menemukan banyak buku musik klasik. Dia bertengkar dengan Ro-Na yang sangat ingin menyanyi, namun Yoon-Hee melarangnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea School 2017 Eps 15 Tae Woon Bongkar Aib Sang Ayah

Ro-Na menunjukkan suaranya dan Yoon-Hee teringat saat dia tampil di Cheong Ah Arts Festival dulu. Keesokannya, Eugene melihat iklan Hera Palace di televisi dan berandai-andai.Seo-Jin datang ke rumahnya dan melatih Min-Hyuk, putra Sang-A yang masih belum memenuhi ekspektasinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Devil Judge Eps 8, Kang Yo Han Ajak Kim Ga On Bertemu Timnya

Sang-A menawarkan tempat untuk mengadakan konser. Ma-Ri datang dan menawarkan tempat lebih baik dan membuat Seo-Jin menyetujui untuk melatih Jenny.

Mereka melihat piala hadiah utama yang legendaris yang dulu didapatkan Seo-Jin di Cheong Ah Arts Festival, di mana seseorang menyayat tenggorokannya sendiri karena iri.Sang-A kembali bertemu dengan mertua dan saudari-saudari iparnya yang menyebalkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5Mereka bersiap-siap menghadiri pertemuan Hera Club. Dalam pertemuan, suami Sang-A menyindir dr. Ha, begitupun sebaliknya sampai Su-Ryeon dan Pimpinan Joo datang sambil membawa pie. Seo-Jin dengan sarkas meminta suaminya mengambilkan anggur, namun memarahinya karena menjelekkan dia di depan semua. Pertengkaran itu dilihat Su-Ryeon.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest