Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Jebakan untuk Ro Na

Yulia Susanti - Jumat, 30 Juli 2021 | 17:31
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul The Penthouse episode 2.Pada The Penthouse episode 2, saat yang lain sedang menikmati acara di jamuan Hera Club, Cheon So Jin mulai menatap Joo Dan Tae yang masih berada di meja makan. So Jin mencoba untuk menggoda Dan Tae dengan memberinya tatapan nakal. Aksi So Jin pun di respon oleh Dan Tae.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8Saat keduanya berada di kamar, Soo Ryun berkeliling mencari suaminya dan melihat satu ruangan terbuka. Di sana, dia hanya melihat So Jin. Setelah Soo Ryun pergi, Dan Tae bergegas keluar agar tidak dicurigai oleh istrinya.Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) datang lebih pagi ke sekolah untuk merekam suaranya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 1, DNA Psikopat Terdeteksi di Janin

Ketika sedang merekam, Yo Je Ni (diperankan oleh Jin Ji Hee) datang ke ruang berlatih dan menyaksikan suara merdu Ro Na. Kaget dengan suara bernyanyi Ro Na yang merdu, Je Ni merencanakan sesuatu untuk menjebak Ro Na agar tidak bisa mengikuti kompetisi.Oh Yun Hee datang ke sekolah Ro Na karena dipanggil oleh guru.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 1, Dewi Hera Berlumuran DarahSetibanya di sana, dia menyaksikan Ro Na dihakimi oleh ibunya Jenny, Kang Ma Ri karena menuduh Ro Na telah meracuni minuman Jenny sehingga dia muntah darah dan kehilangan suaranya. Meskipun Ro Na telah membantah dan membela diri bahwa itu bukan perbuatannya, namun kepala sekolah tetap berpihak pada Kang Ma Ri.Saat Oh Yun Hee terus memberi penjelasan bahwa putrinya tidak bersalah, dia tidak bisa berkutik pada mereka yang memiliki kekuasaan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea School 2017 Eps 15 Tae Woon Bongkar Aib Sang AyahOh Yu Hee kembali mengingat peristiwa masa lalu dia dengan Seo Jin karena terintimidasi olehnya yang mempunyai uang. Agar permasalahan cepat selesai, Oh Yun Hee berlutut di depan Kang Ma Ri untuk meminta maaf dan memohon tidak mengumpulkan para komite kekerasan sekolah untuk memberi sanksi pada Ro Na.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest