Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7

Yulia Susanti - Kamis, 29 Juli 2021 | 10:31
Doom at Your Service
Viu

Doom at Your Service

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Doom at Your Service episode 7.Sebelumnya di Doom at Your Service episode 6, Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) mendatangi studio Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) untuk memulai sesi pribadinya tepat sebebelum ia pergi menghadiri reuni sekolah dan bertemu Hyun Gyu (diperankan oleh Kang Tae Oh).Sementara itu, Dong Kyung mengajukan permohonan agar Myul Mang mencintainya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 6Tepat setelah mereka berciuman, Myul Mang menghilang.Dalam Doom at Your Service episode 7, Dong Kyung tidak bisa memahami situasinya saat ini. Saat perasaannya sudah mulai tumbuh untuk Myul Mang, secara tiba-tiba dia menghilang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5

Dong Kyung pun mencari Myul Mang ke tempat biasa mereka datangi, bahkan di lampu merah di mana Myul Mang menyelamatkannya. Namun, dia tidak berhasil menemukannya.Joo Ik dan Ji Na sedang berbincang di depan kafe milik Hyun Gyu. Selagi Ji Na ingin menengok ke belakang tepat Hyun Gyu memandangi mereka, Joo Ik mencegahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4Untuk mengalihkan perhatian Ji Na, Joo Ik ingin mengantarnya pulang karena dia khawatir. Sedangkan Hyun Gyu hanya memandangi mereka dari jauh tanpa melakukan apapun.Di sisi lain, Myul Mang berkata bahwa Dong Kyung menderita karena dirinya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Belum Bisa Move On dari Myul Mang? Ini 6 Drama yang Pernah Dibintangi Seo In GukDia pun meminta Dong Kyung untuk memilih dirinya sendiri dan dunia. Sementara itu, Dong Kyung tidak bisa menahan rasa sakitnya karena tidak bisa bertumpu pada Myul Mang.

Tak Sun Kyung (diperankan oleh Dawon SF9) langsung membawanya ke rumah sakit dan terus menangis terisak. Dia takut hal buruk akan terjadi pada kakaknya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest