Follow Us

Sebut Marshanda Punya Penyakit Kelamin Gegara Tak Terima Gagal Menikah, Begini Nasib Aktor Ini yang Alami KDRT Istrinya Sendiri hingga Sebagian Mukanya Hancur

Yulia Susanti - Jumat, 30 Juli 2021 | 21:00
Egi John dan Marshanda
tribunnews.com

Egi John dan Marshanda

GridStar.ID - Marshanda dan Egi John pernah menjalin hubungan asmara.Hubungan keduanya sempat putus nyambung hingga akhirnya berakhir.Tidak terima putus hubungan, Egi John langsung menjelek-jeleknya mantan kekasihnya di media sosial.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam, Marshanda Beberkan Keluarga Memaksanya Masuk RS Gegara Ceraikan Ben Kasyafani, Penyakitnya Dituding KambuhBahkan, ia menuduh Marshanda punya penyakit kelamin.Pasalnya, ia merasa sudah memenuhi syarat untuk menikahinya.Namun, niat itu ia urungkan lantaran penyakit itu.Baca Juga: Aktif Konsumsi Obat-obatan Bipolar Selama Bertahun-tahun, Marshanda Akui Rasakan Efeknya hingga Buat Bagian Tubuhnya Ini Alami Perubahan

Melansir gridFame.ID, "@marshanda99 hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun.Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," tulis Egi John dalam akun instagram @mregijohn dikutip dari pop.grid.id."Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)

Baca Juga: Bersahabat Sejak Kecil, Marshanda Ungkap Hal Ini Saat Dengar Nia Ramadhani Ditangkap Karena Kasus Dugaan NarkobaPadahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh," tulis Egi John.

Unggahan Egi John
tribunnews.com

Unggahan Egi John

Setelah melakukan aksinya, Egi John meminta maaf pada karena telah membuka aib Marshanda.Setelah putus dari Marshanda, Egi John kemudian memutuskan menikah dengan wanita bernama Citta Permatta pada tahun 2009.Baca Juga: Tinggal Terpisah dari Sienna yang Diasuh Ben Kasyafani dan Istri Barunya, Curahan Hati Marshanda Rindu Bertemu Anak: Air Mata Ini Tak Berguna, karena Kamu Bukan Milikku

Selang tiga tahun pernikahan, Egi John melaporkan mantan istrinya itu ke kepolisian.Istri Egi diduga melakukan KDRT, mantan Marshanda ini mengaku menjadi korban.Egi mengaku jika telah disiram minyak goreng panas yang membuatnya menderita luka bakar dan sebagian wajahnya hancur.

Egi John usai disiram air panas istrinya
tribunnews.com

Egi John usai disiram air panas istrinya

Baca Juga: Dulu Seret Nama Marshanda, Karen Pooroe Bak Angkat Tangan hingga Sebut Arya Claproth Tutupi Kematian Putrinya yang Janggal"Sebagian muka ku ancur," kata Egi John dalamacara Hitam Putih Trans 7 yang dikutip dari GridFame.id sebelumnya.Citta, sang mantan istri mengatakan jika ia saat itu merasakan cemburu dan terlalu takut kehilangan sehingga terjadi kejadian mengerikan itu."Cemburu, sangat overprotektif, dan terlalu takut kehilangan," kata Egi John ungkap motif KDRT yang dilakukan sang istri.

Baca Juga: Beri Kesaksian untuk Kasus Perselingkuhan dan Perzinahan, Marshanda Buat Sosok Ini Mencak-mencak karena Dianggap Beri Pernyataan DustaIa pun harus mendekam di penjara selama 6 bulan dan telah menyesal atas apa yang dilakukannya."Menyesal, menyesal banget-banget. Apa lagi sampe masuk penjara nggak enak banget. Kangen anak, keluarga," ucap Citta sesali perbuatannya.Tahun 2012 keduanya resmi bercerai dan Egi John kembali menikah dengan Kamila Yasmin di tahun 2017.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest