Follow Us

Berita Kpop Terbaru, Park Seo Joon Resmi Masuk Daftar Aktor Film Captain Marvel 2

Hinggar - Jumat, 30 Juli 2021 | 22:00
Park Seo Joon
soompi

Park Seo Joon

GridStar.ID - Berita Kpop terbaru, Isu aktor Park Seo Joon untuk bermain dalam film Hollywood sepertinya akan segera terungkap.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Park Seo Joon dikabarkan akan bermain dalam film The Marvels atau yang dikenal sebagai Captain Marvel 2.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi baru-baru ini.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Dapat Perhatian dari Idol, Atlet Renang Olimpiade Ini Didukung Langsung Oleh Jennie BLACKPINK

Kabar mengenai sang aktor yang akan bermain dalam film itu sebenarnya sudah beredar sejak Juni lalu.

Kali ini, daftar pemeran untuk The Marvels di IMDb beberapa waktu lalu diperbarui dan Park Seo Joon menjadi salah satu dari deretan aktor yang akan membintanginya.

Ia masuk dalam daftar bersama Brie Larson dan Teyonah Parris.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Park Seo Joon Disebut Bakal Rambah Hollywood Bintangi Captain Marvel 2, Agensi Hanya Beri Respon Ini!

Pada tanggal 30 Juli, Screen Rant , sebuah situs berita film Amerika mengungkapkan bahwa Park Seo Joon kemungkinan besar akan memerankan Marvel keempat.

Mereka menebak Park Seo Joon akan berperan sebagai pahlawan Korea-Amerika Amadeus Cho.

Amadeus Cho adalah anak dari Helen Cho, seorang dokter yang sebelumnya muncul di Avengers: Age Of Ultron yang diperankan oleh Claudia Kim.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Terlibat Skandal Perselingkuhan, Adegan Aktor Ini Akan Diedit dalam Drama Nevertheless

Namun hingga saat ini peran dari Park Seo Joon masih dirahasiakan, bahkan agensinya sendiri masih tak mau berbicara terkait dengan kabar itu.

The Marvels akan tayang pada 11 November 2022. (*)

Source : koreaboo

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest