Follow Us

Berita Kpop Terbaru, Baru Saja Naik Daun, Pemain Drama Nevertheless Akui Dirinya Selingkuh dari Kekasihnya

Hinggar - Selasa, 27 Juli 2021 | 21:00
Kim Min Gwi
allkpop

Kim Min Gwi

GridStar.ID - Pemain drama Korea, Nevertheless, Kim Min Gwi dikabarkan berselingkuh dari kekasihnya.

Hal tersebut diungkap melalui unggahan secara online pada Sabtu (24/07).

Melalui judul "Sifat sebenarnya dari seorang aktor dari drama 'N_v_rth_l_ss' terungkap", seorang netizen membuat kontroversi beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Atlet Panahan Ini Dapat Dukungan Langsung dari Solar MAMAMOO dan Hingga Berhasil Raih Medali di Olimpiade

"Kamu terus muncul di televisi, dan kamu berulang kali mengunggah foto di Instagram, tapi aku berharap semua orang tahu bahwa kamu egois, bukan manusia, sampah yang buruk," tulisnya.

Dalam postingannya, netizen tersebut ia sudah berkencan dengan aktor 'A' selama enam tahun.

Selama menjalin hubungan tersebut sang aktor diketahui sempat berselingkuh dengan beberapa perempuan, melakukan hubungan satu malam, pergi clubbing dan kasar secara verbal.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Ji Chang Wook Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19

Ia juga membeberkan bahwa 'A' sempat melanggar protokol Covid-19 dan meninggalkan lokasi karantina tanpa izin, meskipun dia baru saja melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19.

"Saya khawatir tentang Anda ketika Anda dinyatakan positif COVID-19, tetapi kemudian, ternyata Anda melihat seseorang di belakang saya, dan bahkan ketika Anda memulai karantina sendiri, Anda menyelinap keluar saat fajar untuk menemuinya," ujarnya.

Terkait dengan hal tersebut, Kim Min Gwi akhirnya angkat bicara terkait dengan unggahan yang menyeret namanya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Selesaikan Dramanya bersama Song Hye Kyo, Jang Ki Yong Akan Jalani Wajib Militer pada Agustus 2021

Source : allkpop

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest