Follow Us

Tak Kalah dengan Ibu-ibu, Menko Polhukam Mahfud MD Ternyata Suka Nonton Sinetron Ikatan Cinta hingga Kritik Penulis Skenarionya

Yulia Susanti - Jumat, 16 Juli 2021 | 18:03
Menko Polhukam Mahfud MD
Kompas.com/Kristian Erdianto

Menko Polhukam Mahfud MD

GridStar.ID - Sinetron Ikatan Cinta digandrungi masyarakat akhir-akhir ini.Rupanya Mahfud MD mengikuti alur cerita sinetron tersebut.Mahfud MD kritik penulis skenario sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Mahfud MD Tanggapi Soal Sentilan Ridwan Kamil yang Memintanya untuk Tanggung Jawab Soal Masalah Kerumunan Habib Rizieq ShihabSang penjabat menyebut penulis skenario Ikatan Cinta tidak memahami hukum.Menurutnya, penahanan Sarah yang mengaku telah membunuh Roy kurang tepat.Dalam sinetron tersebut pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rumah Ibu Mahfud MD Mendadak Diserbu Ratusan Massa, Ada Apa?

Melansir grid.ID, "Tapi pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yang mengaku dan minta dihukum karena membunuh Roy langsung ditahan.""Padahal pengakuan dalam hukum pidana itu bukan bukti yang kuat," tulis Mahfud MD seperti dikutip Kompas.com dari akun Twitter-nya, Jumat (16/07).Setelah semuanya terbongkar, Sarah yang merupakan ibunda Elsa langsung mengaku bahwa ia pembunuh Roy demi melindungi anaknya agar tidak dipenjara.

Baca Juga: Sampai Instruksikan BIN hingga Densus untuk Telusuri Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber, Mahfud MD: Berdakwah Harus DilindungiMahfud MD kemudian meluruskan hal tersebut agar masyarakat yang menyaksikan Ikatan Cinta tidak salah kaprah."Lah, dalam hukum pidana tak sembarang orang mengaku lalu ditahan. Kalau banget nanti banyak orang berbuat jahat lalu menyuruh (membayar) orang untuk mengaku sehingga pelaku yang sebenarnya bebas" tutur Mahfud MD.Terlepas dari itu semua, Mahfud MD mengaku sinetron garapan sutradara Doddy Djanas sangat asyik disaksikan."PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter," tulis Mahfud MD.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest