Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Nikita Mirzani Komentari Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Ungkap Adanya Kejanggalan: Itu Tidak Adil!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 12 Juli 2021 | 17:02
Nikita Mirzani - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Kolase Tribun

Nikita Mirzani - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

GridStar.ID - Nama Nikita Mirzani memang seakan tak henti-hentinya mencuri perhatian publik.

Tak heran jika artis yang kerap disapa Nyai tersebut mendapat julukan sebagai artis paling kontroversial di Indonesia.

Tertangkapnya artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus narkoba juga menjadi perhatian dari artis yang kerap disapa Nyai ini.

Baca Juga: Kiki The Potters Unggah Chat Aib Nikita Mirzani Diam-Diam Pinjam Tas Hermes Demi Banjir Endorse, Sang Mantan Kekasih Disebut Netizen Dendam Kesumat Gegara Nyai Ngaku Pernah Disiram Air Panas

Hal itu bermula ketika saat rilis kasus, Nia Ramadhani maupun Ardie Bakrie tidak turut dihadirkan di depan publik.

Belakangan keduanya akhirnya dihadapkan di depan publik dalam konfrensi pers.

Sebelumnya Nikita Mirzani menyayangkan sikap kepolisian yang diduga mengistimewakan pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Tak hanya Mbak You, Roy Kiyoshi Ngaku Juga Sudah Tahun Waktu Kematiannya hingga Sebut Dirinya Meninggal Secara Tragis

Pasalnya, meski sudah dinyatakan sebagai tersangka, pihak kepolisian hingga kini belum menggelar konferensi pers yang menampilkan pelaku.

Nikita merasa hal ini tak adil lantaran rekan-rekan public figure yang lain langsung diminta memberi klarifikasi dan permohonan maaf pada publik.

Seperti misalnya musisi Anji Manji, Millen Cyrus, Jennifer Jill, Catherine Wilson, Ridho Rhoma, hingga Reza Artamevia.

Baca Juga: Doyan Tuai Kontroversi, Nikita Mirzani Sentil Kejanggalan pada Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Nyai Sindir Kepolisian: Ada yang Dibeda-Bedakan

Source : YouTube, Bangkapos.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest