Follow Us

Rumor Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Gegara Foto Surat yang Sempat Beredar, Polisi Bantah Tegas: Itu Datangnya dari Mana?

Hinggar - Senin, 28 Juni 2021 | 15:32
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridStar.ID - Publik sempat digegerkan dengan artis berinisial NM yang disebut menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik.

Hal tersebut berasal dari surat yang beredar di media sosial.

Banyak yang menduga artis NM yang dimaksud adalah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Artis Inisial NM Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani?

Terkait dengan hal tersebut, Nikita Mirzani membantah tegas dan dirinya mengaku tak mendapatkan surat pemanggilan kepolisian.

"Nggak ada (panggilan) sama sekali," kata Nikita Mirzani dikutip dari Tribun Seleb pada Sabtu (26/06).

"Oh gue enggak tahu kalau memang misalkan gue dipanggil kalian kan bisa tanya langsung sama humas Polres Jakarta Selatan dan biasanya tahu lebih duluan," sambungnya.

Baca Juga: Namanya Disangkutkan dengan Artis Inisial NM yang Jadi Tersangka Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Pihak kepolisian pun akhirnya memberikan penjelasan terkait dengan surat yang sempat beredar terkait dengan pemanggilan Nikita Mirzani sebagai tersangka.

"Jadi sekali lagi saya tegaskan proses kami masih berjalan dan belum pada tahapan penetapan tersangka. Saya ulangi belum pada penetapan status tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar pada Senin (28/06).

"Berkaitan dengan foto surat yang beredar itu coba dicermati, itu surat datangnya dari mana?

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest