Follow Us

Hotman Paris Pusing 7 Keliling Gegara Ratusan Apartemen Miliknya Kosong Tanpa Penyewa yang Sebabkan Dirinya Harus Bayar Tagihan Puluhan Juta Setiap Unitnya

Yulia Susanti - Minggu, 11 Juli 2021 | 19:02
Hotman Paris
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Hotman Paris

GridStar.ID - Hotman Paris pengacara yang mempunyai kekayaan tak main-main.Kini, ia dibuat pusing lantaran apartemennya tak ada yang menyewa.Ia harus membayar Iuran Pengelolaan Apartemen alias (IPL) yang seharusnya ditanggung penyewa.

Baca Juga: Tak Seberani di Media Sosial Saat Seenaknya Menghina Claire, Nyali Pelaku Langsung Menciut Saat Shandy Aulia Ancam Polisikan Hingga Gandeng Pengacara Hotman ParisBiaya IPL setiap unit apartemen berbeda-beda.Apartemen mewah di lokasi premiun menurut Hotman Paris ongkos IPL nya bisa mencapai Rp 20 juta unit per bulan.Kini, Hotman Paris menceritakan ada ratusan apartemen miliknya tak laku disewakan.Baca Juga: Ikut Gaya Hotman Paris yang Pamer Jari Jemari Tangannya Dipenuhi Cincin Mewah, Abdul Rozak Dituding Punya Maksud Ini oleh Warganet

Melansir Sosok.ID dari Tribun Jatim, Hotman Paris mengungkapkan hal ini saat menjadi pembicara di web binar Era Ascot Talk Show Hukum Restrukturisasi dan Kepailitan yang di gelar Jumat 31 Juli 2020.Hotman Paris menjelaskan kondisi bisnis dan investasi properti sangat tergantung kepada keadaan ekonomi.Saat kondisi perekonomian lesu seperti sekarang, maka sektor properti ini juga ikut lesu, termasuk properti untuk sewa.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Kekayaannya Kalah Saing dari Bodyguard Syahrini, Respon Reino Barack Bak Tak Enak Hati: Waduh, Jangan Gitu dong!"Kalau bisnis apartemen ruko 10 tahun lalu memang menguntungkan. Sekarang jujur saja gua sudah hancur-hacuran," kata Hotman Paris."Saya punya apartemen ratusan belum disewakan (belum ada penyewa).Saya super stress! Sekarang ada lagi lebih sekitar 50 apartemen saya menolak untuk diserahkanterimakan oleh developer agar saya tidak bayar IPL dulu," katanya.

Baca Juga: Sering WhatsApp, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel Disebut Hotman Paris Bakal Damai hingga Nasib Kasus Serobot Lahan Mertua Berujung Begini"Saya punya apartemen ratusan belum disewakan (belum ada penyewa).Saya super stress! Sekarang ada lagi lebih sekitar 50 apartemen saya menolak untuk diserahkanterimakan oleh developer agar saya tidak bayar IPL dulu," katanya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest